Azwar Siregar: Isu "Klepon" Dibuat oleh PKI, Digoreng Untuk Menghujat Islam

Azwar Siregar: Isu "Klepon" Dibuat oleh PKI, Digoreng Untuk Menghujat Islam

Beritaislam - Betapa mudahnya umat dan rakyat dihasut. Diajak menari sesuai irama para penabuh gendang.

Saya setuju dengan Pak Tifatul, isu "klepon makanan yang tidak islami" adalah buatan anak-anak PKI. Isu itu mereka "goreng" sendiri untuk kemudian dijadikan bahan rujakan untuk menghujat Islam.

Emang rujak bisa digoreng...? Ya nggak-lah. Tapi faktanya seharian ini kita semua terpaksa ikut meluruskan isu sesat yang menyesatkan ini. Jangankan Klepon, Hot dog aja sepanjang bahannya halal tidak pernah diributkan jadi makanan yang tidak islami. Tentu saja, saya secara pribadi lebih suka menyebutnya sosis  aja.

Sekali lagi, menurut saya ini cuma bahan untuk mengalihkan perhatian netizen dari dua kasus "jokogate" yang ramai dihujat Netizen se Indonesia.

Pertama "Djoko" dengan ejaan lama. Buronan kasus Korupsi yang kabur ke Papua Nugini, kemudian jadi WNA, masuk ke Indonesia lagi, bikin KTP, terus kabur lagi. Konon skandal Si Djoko ejaan lama melibatkan para Jenderal.

Kedua "Joko" ejaan baru. Orang ini sedang membangun dinasti kekuasaan. Anak, mantu, ipar dan saudara ikutan berebut kekuasaan. Padahal masih bertebaran jejak digital yang menyatakan dia anti nepotisme. Masih banyak jejak berita yang memuat pernyataannya sendiri kalau Anak-anaknya tidak akan terjun ke dunia politik. Tapi belum apa-apa sudah ada yang dipanggil ke Istana untuk minggir agar jangan menghalangi keinginan si Anak.

Dasar Klepon Oslo !!!

(By Azwar Siregar)

[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini