Politisi PSI Husin Alwi Hina Aa Gym, UAS, Haikal Hassan, dan Ustadz Tengku! Kriminolog: Hindari B0kep!

Politisi PSI Husin Alwi Hina Aa Gym, UAS, Haikal Hassan, dan Ustadz Tengku!

Beritaislam - Foto berpose di atas ‘moge’ yang diunggah Ustadz Haikal Hassan Baras di akun Twitter @haikal_hassan telah menjadi bahan bullyan akun-akun yang selama ini dikenal sebagai buzzer penguasa.

Kendati Ustadz Haikal sudah mengklarifikasi soal moge itu, ‘serangan’ justru semakin gencar. Bahkan, nama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ustadz Abdul Somad (UAS), dan Ustadz Tengku Zulkarnain diseret-seret.


“Ternyata gambar ini jadi viral…Buseeeet daah segitunya…Padahal itu motor orang…Dan di samping photo itu, ada motor saya Honda Astrea butut…Yang dipasang malah motor orang sambil disertai tulisan comparasi…Kok ada orang sejahat itu? Cc. @rumangsan,” tulis @haikal_hassan.

Politisi PSI Husin Alwi yang kondang dengan insiden gambar dan video porno, paling gencar menyerang ulama-ulama yang dikenal “tidak dekat” dengan penguasa tersebut.

“Gimana mau jadi panutan umat, mengikuti jejak Rasul saja gak bisa. Jangan sampe umat bilang; Al-Wahn, cinta dunia tapi takut mati. Semoga diampuni dosa-dosanya @ustadtengkuzul @aagym @haikal_hassan @ustadabdulsomad,” tulis Husin Alwi di akun @HusinShihab.

@HusinShihab menyertakan foto Aa Gym yang berdiri di samping mobil mewah; foto Ustadz Tengku yang juga berdiri di depan mobil mewah; UAS yang mengendarai moge; dan foto Ustadz Haikal.

Intelektual Islam Hasmi Bakhtiar menyoal cuitan @HusinShihab. Hasmi membeberkan kisah hidup Rasulullah yang sudah menjadi bisnisman internasional di usia 25 tahun.

“Nabi Muhammad nikah dengan mahar paling elit ketika zamannya. Umur 25 tahun Nabi gue sudah jadi bisnisman internasional. Bahkan Nabi gue bersabda mukmin yang kuat termasuk kuat secara finansial lebih dicintai Allah. Wajar dong ulama gue ikut jejak Nabi. Lah loe lagi ngomong nabi mane ini?,” tanya Hasmi Bakhtiar di akun @hasmi_bakhtiar.

Ketua Komunitas Sahabat Yatim Pedalaman Ustadz Ibrahim Az Zaini juga turut menyindir Husin Alwi. “Ini bang Husin Alwi yang di HP-nya ada foto nggak senonoh itu ya??? Gimana mau jadi panutan untuk orang tua? Kalau hobbynya koleksi yang begituan!!!,” tulis Ustadz Ibrahim di akun @IbrahimAzzaini.

Kriminolog yang juga aktivis Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya sependapat dengan cuitan @hasmi_bakhtiar.

“Orang Islam wajib kaya Sin @HusinShihab. Kalau miskin, siapa yang memelihara anak yatim?,” tulis Mustofa di akun @TofaTofa_id.

Tak mau kalah, @HusinShihab menulis: “Lo kok ikut-ikutan kayak orang bahlul sih, Fa?!! Bukan soal kayanya Fa, tapi pamer, riya’! Nabi banyak yang kaya, tapi gak riya’!!.”

“Yang tahu riya tidaknya seseorang hanyalah dia dan Allah SWT. Apalagi itu motor bukan miliknya. Apa yang mau diriya’in? Hindari bokep!,” balas @TofaTofa_id.

Catatan menarik sempat dibeberkan Ustadz Haikal Hassan dalam kultwit panjang soal “kekejaman PKI”. “Setelah mengamati, membaca, mengelompokan, akhirnya saya tau sadar, ini semua karena tidak mau memilih Jokowi saat gonjang-ganjing Pilpres kemarin. Karera pemaki saya itu semua mantan pendukung 01. Jokowinya ndak salah dan mungkin ndak tau. Tapi kalian yang kekurangan serotonin dalam otaknya,” tulis @haikal_hassan.

Sumber: itoday

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Politisi PSI Husin Alwi Hina Aa Gym, UAS, Haikal Hassan, dan Ustadz Tengku! Kriminolog: Hindari B0kep!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini