JAY MAZINI, Pengusaha Muda Muslim Hebohkan Publik AS dengan Kedermawanan Bagi-bagi Uang Ratusan Juta Untuk Kalangan Bawah

JAY MAZINI

Beritaislam -  JAY MAZINI. Usianya belum genap 25 tahun. Kelahiran Palestina, 27 Mei 1995. Pengusaha muda yang sukses ini menghebohkan Amerika dengan bagi-bagi uang ratusan juta hingga milyaran untuk kalangan bawah di saat wabah covid-19👍


Bagi Ratusan Juta Untuk Karyawan Restoran Cepat Saji 

Para karyawan restoran cepat saji di New Jersey, Amerika Serikat (AS) tak pernah menyangka mereka akan pulang ke rumah membawa 40.000 dollar AS.

Seorang pelanggan tiba-tiba menghampiri mereka yang sedang bertugas pada hari Senin (20/4/2020) malam dan menunjukkan sikap dermawan yang luar biasa.

Adalah Jay Mazini, pengusaha asal Palestina yang hari itu mendadak menyumbangkan segepok uang kepada para karyawan restoran cepat saji Checkers.

Awalnya, Jay memesan makanan lewat layanan drive thru. Namun, tak lama setelah itu ia tiba-tiba meminta salah satu pelanggan untuk mengumpulkan para pegawai yang sedang bertugas malam itu.

Ketika mereka sudah berkumpul, Jay lantas mengatakan bahwa dirinya mempunyai sebuah kejutan untuk mereka. Ia kemudian mengeluarkan segepok uang dari dalam tasnya dan memberikan uang itu kepada masing-masing pegawai.

"Ada berapa pegawai di sini? Ini Checkers kan?" kata Jay sesaat sebelum menyerahkan uang senilai 40.000 dollar AS atau setara dengan Rp 600 juta.

Para pegawai sempat menaruh curiga karena Jay menanyakan berapa tarif kerja mereka selama satu jam.

"Aku hanya ingin berbagi dengan kalian. Aku punya sesuatu untuk kalian. Bisakah kalian mendekat?" lanjut Jay.

Betapa kagetnya mereka ketika melihat tumpukan uang yang dibawa oleh Jay Mazini. Pengusaha asal Palestina itu lantas membagi-bagi uang tersebut kepada masing-masing pegawai mendapat 10.000 dollar AS (Rp 150 juta). Ada 4 pegawai yang bertugas. Jadi total Rp 600 juta.

Ibu Tunggal Yang Tinggal di Shelter

Aksi kedermawanan Jay Mazini berlanjut. Kali ini dia memberikan uang 10.000 dollar AS kepada seorang ibu di daerah Bronx New York, Minggu (26/4/2020).

Ibu ini sudah diamati Jay Mazini ketika tengah belanja di sebuah toko.

Ketika diberi uang segepok 10.000 USD atau Rp 150 juta, sontak ibu ini tidak percaya dan dikira prank. Tapi itu sungguhan.

Aksi kedermawanan Jay Mazini ini sampai membuat kagum Mike Tyson.

Di akun IG-nya Mike Tyson memposting video Jay Mazini saat melakukan umroh tahun lalu.

Siapa Jay Mazini bisa dibaca berita ini:

Jay Mazini Net Worth In 2020 and All You Need To Know
https://otakukart.com/523815/jay-mazini-net-worth-in-2020-and-all-you-need-to-know/

Berikut video-videonya yang diunggah Jay Mazini di akun Instagramnya. Dan unggahan Mike Tyson.



1 Response to "JAY MAZINI, Pengusaha Muda Muslim Hebohkan Publik AS dengan Kedermawanan Bagi-bagi Uang Ratusan Juta Untuk Kalangan Bawah"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini