Beredar Lagi Video Muwafiq Menghina A'isyah Istri Nabi?

Muwafiq Menghina Aisyah Istri Nabi

Beritaislam - Belum selesai urusan ceramah Muwafiq yang dianggap menghina Nabi Muhammad صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ.

Kini di sosial media beredar rekaman video Muwafiq yang dinilai mengolok-olok istri Nabi Aisyah dan juga mengolok-olok Rasulullah صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ.

"Akal saya gak sanggup mencerna. Gimana? Ada anak usia 9 tahun itu bisa bergembira ria dinikah sama orang 50 tahun. Gak nyaggup akal saya," kata Muwafiq dalam rekaman video. Terdengar gelak tawa terbahak-bahak dari yang hadir.

"Saya tahulah ceritanya, wong saya tiap hari baca hadits. Berapa kali saya baca bolak-balik, bahwa Siti Aisyah adalah istri Rasulullah yang paling cantik, anak konglomerat, muda baru berusia 9 tahun, Rasulullah usia 50 tahun."

Baca juga: Jangankan Menuduh Rasulullah Dekil Tidak Terurus, Mengatakan Selendang Nabi Lusuh Saja Tidak Boleh

"Ceritanya saya tahu. Tapi yang gak bisa saya cerna itu kok ada anak usia 9 tahun dinikah sama orang 50 tahun kok riang gembira. Kalau orang sini bunuh diri," kata Muwafiq yang disambut gelak tawa hadirin.

Video ini diunggah akun twitter @opposite6890.

"Video sebelumnya Rasulullah di olok olok. Di video ini lebih lengkap. Apakah ini termasuk mengolok olok Rasulullah dan Bunda Siti Aisyah? Masih mau dibela dan pasang tagar #KamiBersamaGusMunafiq ??" kata akun @opposite6890.

Baca juga: Antara Busukma Dan Muwafiq, Sama-sama Bau Busuk Dan Munafik !

Netizen menilai ini sudah masuk mengolok-olok dan menjadikan Rasulullah serta istrinya sebagai bahan tertawaan.

"Ini sudah termasuk mengolok- ngolok Rasululloh...bagaimana dengan Majelis Ulama Indonesia? Apakah sudah memanggil orang ini?" kata @m_mirah.

Baca juga: Beda Dengan Gus Muwafiq, Pendundang UAS Ceramah di KPK Bakal Diperiksa

"Inna Lillahi.... Astaghfirullahaladziim 😭 Ya Allah Ya Rabb, kami sungguh tidak rela junjungan kami dilecehkan terus menerus," ujar @ZAEffendy.

"Tambah parah ini orang. Masih ada yg bela. Mengolok-olok Rasulullah. Mereka malah tertawa. Separah ini kah jamaah nya? Sekurangajar inikah mereka terhadap Nabi Muhammaf SAW?" komen @HamzaRasyidi.

Baca juga: Menghina Manusia Ditangkap, Menghina Rasulullah Bebas

[Video]



(portalislam)

[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini