Tak Kunjungi & Ucapkan Duka Akbar Alamsyah Korban Meninggal Demo di DPR, Jokowi tak Punya Rasa Kemanusiaan

Tak Kunjungi & Ucapkan Duka Akbar Alamsyah Korban Meninggal Demo di DPR, Jokowi tak Punya Rasa Kemanusiaan

Beritaislam -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak punya rasa kemanusiaan karena tidak mengunjungi dan mengucapkan duka terhadap Akbar Alamsyah korban meninggal demonstrasi di depan DPR.

“Akbar Alamsyah dirawat di RSPAD sama dengan Wiranto. Harusnya Jokowi mengunjungi Akbar Alamsyah setelah dari Wiranto,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Jumat (11/10/2019).

Menurut Rahman, oknum aparat keamanan belum ada menjadi tersangka yang menyebabkan Akbar Alamsyah meninggal dunia.

“Harusnya Jokowi juga meminta mengusut meninggalnya Akbar Alamsyah maupun mahasiswa yang meninggal,” jelasnya.

Kata Rahman, penusukan Wiranto dan meninggalnya Akbar Alamsyah sama-sama penting. “Ini masalah kemanusiaan. Semua tindak kekerasan harus dihukum,” ungkapnya. [snc]

[news.beritaislam.org]

1 Response to "Tak Kunjungi & Ucapkan Duka Akbar Alamsyah Korban Meninggal Demo di DPR, Jokowi tak Punya Rasa Kemanusiaan"

  1. Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Mahasiswa. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu itu mengaku telah mendapat laporan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait kronologi tewasnya dua mahasiswa tersebut. Jokowi berharap keluarga kedua mahasiswa diberikan ketabahan Semoga apa yang diperjuangkan menjadi kebaikan bagi bangsa ini dan mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi-nya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel