Ditawari Jadi Menteri, Sandiaga: Koalisi Jokowi Sudah Cukup

Ditawari Jadi Menteri, Sandiaga: Koalisi Jokowi Sudah Cukup

Beritaislam -  Nama Sandiaga Uno digadang-gadang menjadi menteri. Sandi akan duduk di kabinet bersama dua kader Gerindra lainnya, Fadli Zon dan Edhy Prabowo.

Tapi, Sandi mengaku kalau isu itu dia dengar dari media. Sandi juga mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Membangun negara itu tidak harus di dalam pemerintah. Dari luar pun kita bisa membangun negara ini," kata Sandi di sela acara Mesastila 100 di MesaStila Desa Losari, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Minggu (6/10/2019).

Kata dia, semua pihak harus mampu untuk sama-sama membangun negeri. "Dan sebagai peserta pemilu yang belum terpilih kemarin. Pandangan saya bahwa kita harus bisa juga ikut membangun negara tapi dari luar pemerintahan," ujar Sandi.

Sandi menambahkan, koalisi pendukung Jokowi sudah cukup dan beragam. Banyak sosok yang bisa mengisi posisi penting di kabinet mendatang.

"Koalisinya Pak Jokowi kan sudah cukup, ya beragam dan banyak eksekutif-eksekutif yang bisa mengisi posisi-posisi kabinet tersebut," ucap Sandi.

Terdekat, Sandiaga memilih fokus untuk kembali aktif di Partai Gerindra setelah jeda di dunia politik usai Pilpres 2019.

"Jadi saya sementara, saya belum berkoordinasi, nanti saya rencananya dalam beberapa hari ke depan saya akan mengumumkan saya akan bergabung lagi dengan Gerindra dan nanti saya akan berkoordinasi sama Pak Prabowo," tuturnya. [rns]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Ditawari Jadi Menteri, Sandiaga: Koalisi Jokowi Sudah Cukup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel