Warga Sempat Duel Saat Usir Babi yang Masuk Masjid di Serang

Warga Sempat Duel Saat Usir Babi yang Masuk Masjid di Serang

Beritaislam -   Warga sempat berduel dengan babi hutan saat nyelonong masuk ke Masjid Nurul Amal Perumahan RS Pemda Cipocok Jaya, Kota Serang. Ada warga yang terluka saat hendak mengusir babi yang mengganggu ibu-ibu pengajian tersebut.

Pengurus masjid, Habib Al Bantani, menceritakan, saat babi masuk masjid, memang sedang ada kegiatan pengajian dan santunan anak yatim. Babi itu masuk ke salah satu ruangan dapur umum, kemudian ke lokasi tempat wudu dan keluar.

Saat akan masuk ke ruang utama, babi sempat menabrak tembok. Saat masuk pun babi tidak mengenai karpet yang biasa digunakan untuk salat.

"Sempat ada yang duel sama babinya, yang pake sarung dengan babinya, makanya kaki lecet, tangan lecet. Terlukanya memang duel dengan babi, saya yang foto," kata Habib di Serang, Banten, Minggu (22/9/2019).

Begitu di halaman masjid, memang warga banyak yang berkerumun. Babi diusir ke belakang masjid kemudian lari ke luar lingkungan.

Menurutnya, masuknya babi ke lingkungan Perumahan RS Pemda Cipocok Jaya ini baru pertama kali terjadi. Untungnya, tidak ada jemaah pengajian yang terluka.

"Ibu-ibu nggak ada yang keseruduk karena ibu-ibu di teras," ujarnya. [dt]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Warga Sempat Duel Saat Usir Babi yang Masuk Masjid di Serang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini