Ribuan Pelajar Gelar Longmarch ke Gedung DPR Malam Ini

Ribuan Pelajar Gelar Longmarch ke Gedung DPR Malam Ini

Beritaislam -  Ribuan pelajar melakukan longmarch menuju Gedung MPR/DPR RI, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu malam (25/9).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL sekitar pukul 18:15 WIB, ribuan pelajar yang menamai diri dari pelajar se-Jabodetabek melintas di depan Mapolda Metro Jaya.

Mereka longmarch dari masing-masing sekolahnya. Mereka berjalan sambil terus meneriakkan yel-yel kritikan terhadap DPR dan agar polisi tidak bersikap anarkis.

Salah satu pelajar, Rudi mengaku longmarch dari Bogor bersama rekan sekolahnya menuju Gedung DPR RI. Ia mengaku tidak rela para mahasiswa mendapatkan tindakan represif dari aparat kepolisian.

“Ya gak terima aja mahasiswa dipukulin, sampai ada yang mati,” ucap Rudi salah satu pelajar dari Bogor kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Hingga berita ini diturunkan, para pelajar masih melakukan longmarch menuju Gedung DPR RI. Alhasil, lalu lintas di sekitar menjadi macet.

Sementara itu, aparat kepolisian yang awalnya merazia para pelajar di depan Mapolda Metro Jaya pun hanya berdiam dan membiarkan ribuan pelajar lewat menuju Gedung DPR RI.(kl/rmol)

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Ribuan Pelajar Gelar Longmarch ke Gedung DPR Malam Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini