Naik Mobil Bak, Pelajar STM Merapat Ke Gedung DPR

Naik Mobil Bak, Pelajar STM Merapat Ke Gedung DPR

Beritaislam -  Puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan yang biasa disebut STM, dikabarkan sudah bergerak menuju Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (30/9). Rencananya mereka akan melakukan aksi demonstrasi bersama ribuan mahasiswa berbagai universitas di Jabodetabek.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, puluhan siswa STM terlihat di Kawasan Kebayoran Baru arah Blok M dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Mereka mengenakan seragam putih abu-abu dan melengkapi diri dengan bendera merah putih.

Sementara di Gedung DPR sendiri, aparat kepolisian sudah mulai bersiaga dengan segala perlengkapan pengamanan.

Diketahui, hari ini terdapat sejumlah aksi dari berbagai elemen masyarakat yang dilakukan pada Senin (30/9) ini. Aksi tersebut juga tersebar di berbagai tempat di DKI Jakarta.

Untuk aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI bakal dilakukan beberapa elemen masyarakat. Di antaranya Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) yang terdiri dari Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia (UKI), Universitas Indonesia (UI), Universitas Bhayangkara, Universitas Islam Jakarta, Intitute Kesenian Jakarta, Universitas Az-Zahra, Lembaga Bantuan Hukum (LBH), dan Komnas Perempuan. Massa aksi diperkirakan berjumlah sekitar 1.000 hingga 1.500 orang.[rm]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Naik Mobil Bak, Pelajar STM Merapat Ke Gedung DPR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel