Kecewa Bencana Kabut Asap, Mahasiswa Akan Demo Di Depan Istana

Kecewa Bencana Kabut Asap, Mahasiswa Akan Demo Di Depan Istana

Beritaislam -  Gelombang protes mahasiswa menyikapi beberapa isu aktual sepertinya semakin tidak terbendung. Terbaru mereka menunjukkan ekspresi kekecewaanya terhadap kasus kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menyebabkan kabut asap belum bisa diatas secara efektif.

Terbaru, beredar sebuah meme undangan seruan aksi nasional di depan Istana Negara, Jakarta (23/9). Dalam meme tersebut tertulis titik kumpul berada di kawasan Monas sekitar pukul 12.00 WIB.

"Ketika mata tertutup dan mulut dibuka," demikian kutipan yang tertulis dalam meme berwajah Jokowi dengan tertutup tinta hitam, Senin (23/9).

Dalam meme tersebut disebutkan kelompok mahasiswa yang mengundang seruan aksi nasional adalah Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Sipil Peduli kabut asap di Kalimantan dan Sumatera.

Terdaftar ada 18 organisasi kemahasiswaan yang tercantum dalam undangan terbuka tersebut. Hingga berita ini dinaikkan konfirmasi yang dilakukan Kantor Berita Politik RMOL ke nomor yang tercantum di dalam meme masih belum ada hasilnya. [rm]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Kecewa Bencana Kabut Asap, Mahasiswa Akan Demo Di Depan Istana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel