Bocah Gendong Bayi di Tengah Kabut Asap, Curi Perhatian Netizen

Bocah Gendong Bayi di Tengah Kabut Asap, Curi Perhatian Netizen

Beritaislam -   Cerita publik mengenai derita kabut asap yang dirasakan masyarakat Provinsi Riau seolah tidak ada habisnya. Kisah menguras emosi kembali ramai di tengah isu kebakaran hutan.

Minggu malam, 22 September 2019, seorang bocah laki-laki terlihat duduk di pinggiran jalanan mencuri perhatian netizen di Kota Pekanbaru. Ia tidak sendiri, bocah itu duduk sambil menggendong seorang bayi. Penampakan itu terlihat jelas dalam sebuah unggahan foto dari akun facebook Ihsan Ul Hadi, Minggu 22 September 2019.

Puluhan netizen merespon situasi yang sedang dilalui bocah tersebut. Selain usianya yang memang masih di bawah umur, kondisi udara Kota Pekanbaru sejak beberapa terakhir cukup mengkhawatirkan kesehatan.

"Ya Allah kasian sekali " komentar Rini Harianti

"Kita semua punya semangat yang sama menyelamatkan penduduk Riau terutama warga Pekanbaru. Siapapun dia segeralah Dinsos Kontak Pekanbaru untuk segera bergerak. Untuk malam ini upaya pertama Satpol PP segera bergerak " komentar Nofrizal Ali Akbar

"Tertumpang pilu dan kasihan. Tolonglah lakukan sesuatu yang baik untuk mereka " komentar Rosian Adam

"Ya Allah bang....tolongin dulu lah bang...bawa ke posko asap bang ,"   demikian Mimi Nya Zahra

Hingga pukul 21.50 WIB, postingan seputar kabar bocah bersama seorang bayi tersebut sudah dikomentari 35 netizen dan direspon 63 orang lainnya.

Sementara lokasi keberadaan bocah tersebut berada di kawasan Jalan Tuanku Tambusai tepatnya tak jauh dari perempatan lampu merah Mall SKA Pekanbaru, Riau. Dalam unggahan foto itu juga terlihat sebuah bakul plastik berada di dekat mereka. [vn]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Bocah Gendong Bayi di Tengah Kabut Asap, Curi Perhatian Netizen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel