Kecelakaan Nganjuk-Madiun, Sebelum Kejadian Korban Sendau Gurau Nabrak-nabrak






Kecelakaan Nganjuk-Madiun

Beritaislam - Tiga orang tewas dan satu orang luka-luka dalam kecelakaan antara Bus Mira dengan sebuah mobil Innova di Jalan Nganjuk-Madiun, Jawa Timur, Senin (9/9/2019). Menurut salah satu saksi mata yang juga warga di sekitar lokasi, Siwi, mobil Innova melaju kencang dari Madiun menuju Nganjuk.


Namun, saat menyalip pengendara sepeda motor, tiba-tiba mobil bernopol AE 567 SC tersebut oleng ke kanan hingga menyeberang pembatas jalan.

Pada saat bersamaa, pada arah berlawanan melaju bus PO Mira bernopol S 7190 US. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Ada yang mengatakan ucapan adalah doa, seperti di video ini ucapan menjadi kenyataan. .

Di awal video ini terlihat 4 orang remaja bersenda gurau di dalam mobil. Terdengar salah seorang Pemuda berbicara "Habis ini kita bikinlah video seolah kita nabrak"⁣⁣⁣ dan memposting di media sosial.

Mereka mengucapkan dengan bahasa Jawa.

Berselang beberapa saat setelah memposting video itu, mobil mereka mengalami kecelakaan (lihat akhir video). Menurut info 3 orang meninggal (2 cowok 1 wanita), hanya satu orang yang selamat. .
⁣⁣⁣⠀.
⁣⁣Kecelakaan terjadi hari ini senin 9 September 2019 lokasi di Nganjuk.

Dalam video lainnya, terlihat korban memakai kaos merah masih berada di dalam mobil yang hancur dalam keadaan sudah tidak bernyawa, sedangngkan 2 penumpang lainnya yakni sopir dan penumpang perempuan sudah tergeletak di aspal dalam kondisi yang mengenaskan dan meninggal dunia.

Warganetpun banyak yang meminta agar berhati-hati dalam berbicara atau bersendaugurau, ternyata apa yang digauraukan para pemuda ini menjadi kenyataan dan berakhir tragis.

Detik-detik sebelum kecelakaan Innova vs Bus Mira

Di video pertama salah satu korban berkata “Gaweo crito nek aku nabrak-nabrak

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepat di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Senin jam 9.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Innova AE 567 SC dan Bis Mira S 7190 US

Korban Meninggal Dunia:
- Panji Wisnu Kusuma (21), warga Kelurahan Cokromenggalan, Kabupaten Ponorogo
- Amalia Hestin Mugraheni (17), warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo
- Viko Abdillah (22), warga asal Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogg
Sedangkan penumpang Innova yang selamat yaitu Tohir Rohjana (22), warga Subokastowo, Tambak Bayan, Ponorogo. Ia hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.
Penumpang bis Mira tidak ada yg mengalami luka.

Kecelakaan diduga disebabkan sopir Innova yang kehilangan kendali. Akibatnya mobil oleng ke kanan masuk ke jalur arah berlawanan dan bertabrakan dengan bis Mira.

Simak video selengkapnya di sini

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Nganjuk-Madiun, Sebelum Kejadian Korban Sendau Gurau Nabrak-nabrak"

Post a Comment