Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'uun, Pak Habibie Meninggal Dunia

Pak Habibie Meninggal Dunia

Beritaislam - Innalilali Wainailaihi Rojiun, telah berpulang Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) pada Selasa 10 September 2019 di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Kabar wafatnya BJ Habibie itu disampaikan lewat Instagram Melanie Soebono.


“Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -
Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” – Love you,”  Tulisnya 5 menit lalu.

Kabar Meninggalnya BJ. Habibie sudah senter di twitter.

Warganet di twitter juga sudah mengucapkan kabar duka ini bahkan sudah menjadi trending topik di twitter.

Sejak beberapa hari lalu Habibie memang tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Hal itu dilakukan setelah kesehatannya dikabarkan menurun dalam beberapa hari terakhir.

Hingga kini masih belum diketahui sebab Habibie dirawat. Sekertaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto hanya menuturkan, sesuai petunjuk Tim Dokter Kepresidenen, agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh.

Bahkan Pemerintah sempat menyiagakan 44 dokter yang terdiri dari dokter ahli di berbagai bidang dari ahli otak sampai jantung, untuk memantau kondisi kesehatan BJ Habibie.

Meski demikian  pada Maret 2018, pria berusia 83 tahun itu juga sempat dirawat di klinik Starnberg di Munich, Jerman, setelah mengalami kebocoran klep jantung. Penyakit ini mirip dengan sakit yang dialami istrinya Ainun Habibie. [vv]

Baca juga: Baru 7 Menit Diposting, Kabar Meninggalnya BJ. Habibi Langsung Diretweet 4000 Kali

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'uun, Pak Habibie Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel