Diduga Akan Bikin Kerusuhan di Aksi Mujahid 212, Purnawirawan TNI Ditangkap

Diduga Akan Bikin Kerusuhan di Aksi Mujahid 212, Purnawirawan TNI Ditangkap

Beritaislam -  Aksi Demo Mujahid 212 di Jakarta Sabtu 28 September 2019, kemarin masih menyisakan polemik. Pasalnya, 5 orang diamankan Polisi karena diduga akan membuat chaos (kerusuhan) pada aksi tersebut.

Salah satu yang diamankan adalah Laksamana TNI Purnawirawan Soni Santoso, ia diamankan dari kediamannya di Kota Tangerang. Soni adalah caleg DPR dari Partai Berkarya pada Pemilu 2019. Dia ditangkap Polda Metro Jaya dan Densus 88 pada Jumat pekan lalu, 27 September 2019.

Soni diduga akan melakukan kerusuhan pada Aksi Mujahid 212, yang berlangsung Sabtu kemarin di Jakarta. Selain Soni, polisi juga menangkap empat orang beserta sejumlah barang bukti.

Dikutip dari laman Youtube tvOne, kediaman Soni Minggu sore 29 September 2019 suasana rumah terlihat sepi. Hanya ada dua unit kendaraan yang diparkir di rumah Soni.

Selain Soni Empat orang yang ditangkap termasuk seorang dosen suatu perguruan tinggi di Bogor, berinisial AB. Lalu ditangkap pula Su (wiraswasta), YF (karyawan swasta), dan AU (wiraswasta). Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk bahan peledak dan granat.

Mereka ditangkap di dua tempat yang berbeda di Kota Tangerang. Sejauh ini belum terlihat adanya garis polisi di kediaman Soni.

Menurut warga setempat, penggerebekan terjadi pada Jumat sekitar tengah malam. Berikut ini video selengkapnya.

[vv]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Diduga Akan Bikin Kerusuhan di Aksi Mujahid 212, Purnawirawan TNI Ditangkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel