Viral, Video Pria Ancam Padamkan Listrik dan Berkata Kasar,Diduga Pekerja PLN







Beritaislam -  Video seorang laki-laki diduga pekerja PT PLN yang mengancam memadamkan listrik selamanya dan berbicara dengan kata-kata kasar, viral di media sosial. Video itu menuai kecaman dari warga Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Selasa (6/8/2019).

Video berdurasi 30 detik itu menampilkan seorang pria memakai seragam berwarna merah PLN lengkap dengan alat keselamatan kerja seperti topi dan kacamata proyek. Sementara latar belakangnya di gardu Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET). Namun, lokasinya tidak diketahui pasti.

Pria tersebut berbicara dalam bahasa Sunda, menanggapi pertanyaan masyarakat mengenai pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Jabar, Minggu (4/8/2019) dan Senin (5/8/2019).

Video ini viral setelah diposting di grup Facebook SAHABAT MAYA CIANJUR (KABAR CIANJUR). Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya pun banyak berkomentar terkait pernyataan oknum pekerja PT PLN tersebut yang dinilai tidak pantas dan kasar.

“Bicaranya kurang sopan. Seharusnya dia tidak bicara seperti itu, bahkan mengancam mematikan listrik. Terlebih dia sepertinya pegawai PLN,” kata salah seorang warga Tasikmalaya, Atik Mulyani.

Menurut warga, kata-kata pria itu juga dinilai membuat situasi memanas karena warga saat ini masih sensitif terkait masalah listrik. Akibat pemadaman listrik pada Minggu dan Senin kemarin, masyarakat yang merasakan dampaknya kecewa pada PLN. Para pelanggan juga mempertanyakan kinerja PT PLN.

“Kalau ternyata benar itu pegawai PLN, tidak beretika banget. Soalnya semua masyarakat mengecam pemadaman listrik karena selama ini memang membayar tagihan listrik. Kalau warga mempertanyakan pemadaman listrik kemarin, ya wajar,” kata warga, Irwan Nugraha.

Warga berharap pria dalam video viral itu segera meminta maaf atas pernyataannya yang dinilai menyakiti para pelanggan. “Dia tidak pantas berkata-kata kasar, seharusnya dia tidak perlu seperti itu, apalagi di media sosial. Sangat disayangkan sekali,” ujarnya. [nw]

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Video Pria Ancam Padamkan Listrik dan Berkata Kasar,Diduga Pekerja PLN "

Post a Comment