PKS Tegaskan Prabowo-Sandi Belum Selesai, Masih Ada Proses Di MK


Beritaislam - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan proses pemilihan presiden (Pilpres) 2019 belum usai. Pasalnya, menurut dia, perjuangan, khususnya bagi kubu pasangan Prabowo-Sandi masih belum selesai.
"Perjuangan pilpres belum usai. Masih ada proses di MK," tulis Mardani dalam akun twitternya, Sabtu (8/6).

Menurutnya, apa yang terjadi pada kubu 02 pilpres kali ini adalah sebuah proses, bila ditemukan adanya kekurangan dalam proses tersebut itu merupakan tanggung jawab bersama. Namun, pada intinya ia menyatakan koalisi pengusung Prabowo-Sandi solid dan kokoh.

"Koalisi Adil Makmur sudah buktikan solid dan kokoh selama kampanye dan terus mengawal perjuangan 02. Bahwa ada kekurangan dalam proses, itu tanggung jawab semua, bukan tanggung jawab orang perorang atau partai per partai," katanya.

Ia mengungkapkan, meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan paslon 02 berada dalam urutan 2 pada jumlah suara yang masuk namun tidak ada pihak di dalam koalisi yang saling menyalahkan, justru semua perserta koalisi saling menguatkan satu sama lain.

"Sejauh yang saya jalankan rapat dan evaluasi kerja BPN sampai Ramadan kemarin, tidak ada saling menyalahkan, tapi saling menguatkan dan mengisi kekurangan. Kami bahagia melihat kerja sama di Koalisi Adil Makmur," demikian Mardani. [rmol]

[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel