Fadli Zon: Di Sini Tidak Ada Setan Gundul, Kalau di Pihak Sana Ada Genderuwo







Beritaislam -  Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon angkat bicara soal isu adanya ‘setan gundul’ di jajaran Prabowo.

Diketahui, Andi Arief pada Senin (6/5) kemarin mengungkap adanya ‘setan gundul’ dalam tubuh koalisi Prabowo-Sandi. Menurutnya, setan gundul ini adalah yang memberi informasi kemenangan 62 persen kepada Prabowo.

Fadli Zon menegaskan, tidak ada ‘setan gundul’ dalam barisan koalisi Prabowo-Sandi seperti yang dikemukakan oleh Politikus Partai Demokrat Andi Arief.

Ia bahkan mengingatkan tentang ‘genderuwo’ yang pernah dikemukakan oleh Joko Widodo beberapa waktu silam.

"Saya kira enggak ada (setan gundul, red). Yang saya tahu ada genderuwo di sana, di pihak sana," ujar Fadli sambil tertawa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/5).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu melanjutkan, perbedaan pendapat bahkan perbedaan data adalah satu hal yang wajar.

“Saya kira enggak ada itu. Sama sekali tidak ada. Kalau ada perbedaan pendapat dan perbedaan data itu biasa ya di dalam situasi seperti sekarang," terangnya.

Tak hanya mengungkap adanya setan gundul, Andi Arief juga sempat mengancam partainya akan hengkang jika Prabowo lebih percaya dengan setan gundul tersebut. [rm]



[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: