PPP Muktamar Jakarta Haramkan Mahar Politk, Wajib Menangkan Prabowo-Sandi







Beritaislam - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mukatamar Jakarta bebas dari KKN, anti mahar dan wajib menangkan Paslon 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Demikian disampaikan Ketua Umum PPP Humphrey Djemat  dalam silaturahmi dan konsolidasi di Ponpes Al Umm Aswaja Bogor,  Minggu (31/3).

Hadir dalam acara itu, pengurus DPP, DPW, DPC se Jawa Barat, DKI dan Banten, hadir pula mantan Sekretaris PPP DPR RI  Lukman Hakiem dan Amin Suparmin sebagai tokoh PPP Jawa Barat.

"Dalam kepemimpinan saya tidak akan ada mahar politik, haram korupsi dan seluruh elemen PPP wajib memenangkan Prabowo Sandi dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang", ujar Humphrey.

Komitmen dan perintah partai disampaikan HD biasa disapa, saat menyampaikan sambutan pada acara konsolidasi dan silaturrahmi PPP.

"Kita harus kembali pada jati diri/khittah partai warisan ulama, tidak ada mahar yang nanti akan melahirkan KKN," tegas HD.

Sementara, Lukman Hakiem menyatakan akan mengusulkan TAP MPR anti KKN yang  diejawantah sampai  dengan dibentuknya badan ad hoc KPK.

"Ini disampaikan menjawab salah satu tantangan terbesar partai politik saat ini," katanya. [rm]

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: