Kemenangan Semakin Dekat, Rakyat Riau Begitu Bersemangat Menyambut Pemimpin Baru Mereka.







Beritaislam - Kemenangan itu semakin dekat, rakyat Riau begitu bersemangat menyambut Pemimpin baru mereka.

Jaga kotak suara dan TPS, jangan sampai ada yang curang, hanya kecurangan yang bisa mengalahkan Prabowo-Sandi. tulis akun twitter @CakKhum.



Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melanjutkan safari politiknya ke wilayah Pekanbaru, Riau. Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra ke Bumi Lancang Kuning itu disambut oleh ribuan masyarakat.

Setibanya di lokasi, ribuan masyarakat Riau tumpah ruah di jalan raya menyambut kedatangan Prabowo sejak pagi. Masyarakat berdiri di sepanjang jalan dari bandara menuju Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau.

Sementara di dalam Gelanggang Remaja Pekanbaru, ribuan masyarakat yang didominasi emak-emak dan anak muda juga telah menunggu. Mereka melantunkan solawat badar dan yel-yel menyebut nama Prabowo.

Prabowo mengaku terkesan dengan sambutan masyarakat Riau. Menurutnya, wajah-wajah masyarakat Riau memancarkan optimisme dan kegembiraan menyambut perubahan.

"Luar biasa Pekanbaru ini. Luar biasa Riau ini. Semangatnya luar biasa. Apa lagi emak-emaknya," ucap Prabowo disambut tepuk tangan ribuan masyarakat, Rabu (13/3). Seperti yang di lansir Jawapos

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: