Sungguh Mulia. Relawan Sumbang Sandiaga Uno Rp 200 Juta







Beritaislam -  Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali mendapat sumbangan dana kampanye sebesar 200 juta rupiah dari relawan Prabowo-Sandi Pro Buruh Migran (PADI PROBUMI).

"Pada saat ini kami berkontribusi dalam bentuk meringankan bebannya bapak cawapres kita. Mudah-mudahan ini bermanfaat, jumlahnya 200 juta rupiah," ujar Ketua PADI PROBUMI Anis Hasan di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Sumbangan dana kampanye tersebut diterima oleh cawapres nomor urut 02 itu. Menurut dia, sumbangan dana kampanye dengan jumlah besar itu adalah sumbangan terbesar yang pernah diterima. "Ini sumbangan terbesar yang kami terima," ujar Sandi.

Cawapres nomor urut 02 itu juga mengatakan bahwa sumbangan dana kampanye yang diterima mampu meringankan beban Prabowo-Sandi menjelang pencoblosan Pilpres 17 April 2019 nanti. "Insya Allah meringankan perjuangan kita 60 hari ke depan," kata Sandi.

Ia juga berharap kepada semua relawan untuk bisa mengambil inspirasi dari relawan PADI PROBUMI untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Sandi secara suka rela.

"Insya allah menginsiprasi lebih banyak lagi teman-teman berjuang seperti PADI PROBUMI menghadirkan Indonesia Adil Makmur baldatun toyyibatun warobbun ghofur," demikian Sandi.[rmol]

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates: