Bukan Bagian BPN, Kritikan Rocky Gerung Murni untuk Kebaikan Bangsa


Beritaislam -  Pengamat politik Rocky Gerung, sosok yang sangat vokal mengkritik pemerintah secara pribadi tidak pernah mendeklarasikan mendukung Prabowo-Sandi.

Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menilai Rocky Gerung murni mengkritik pemerintah untuk kebaikan bangsa.

"Rocky Gerung ini bukan bagian dari BPN atau tim pemenangan Prabowo-Sandi. Yang dikritik Rocky adalah setiap kebijakan keliru yang dikeluarkan pemerintah. Hubungan yang menyatukan kami dan Rocky adalah kami sama-sama ingin pemerintah berjalan sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa," terang Andre dalam keterangannya, Jumat (1/2).

Politisi Gerindra ini menyebut jika penguasa alergi dengan kritik demi kesejahteraan bangsa, berarti pemerintahan di bawah rezim Jokowi saat ini sudah keluar dari jalur demokrasi dan sudah menuju ke arah otoriter. 

"Siapa yang mengontrol penguasa jika oposisi terus dibungkam. Ini sekali lagi saya sampaikan bahwa rezim Jokowi ini otoriter," tegasnya.

Andre juga mengingatkan agar pemerintah segera sadar bahwa yang telah dilakukannya sangat berbahaya bagi keutuhan bangsa yakni dengan menggunakan hukum untuk memberangus lawan-lawan politiknya.

"Apalagi sudah menggunakan instrumen negara sebagai alat tekan, ini benar-benar otoriter," pungkas Andre. [rmol]

[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini