JOS GANDOSSS... Dahnil Anzar: Jika Prabowo-Sandi Menang, Jaksa Agung BUKAN Berasal dari Partai Politik







Beritaislam - Sebuah video singkat ramai diperbincangkan warganet siang ini.

Dalam video tersebut, nampak juru bicara Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahil Anzar tengah berbicara terkait jaksa agung dari kader partai politik.

Dahnil menegaskan, jika Prabowo-Sandiaga terpilih, maka penunjukkan Jaksa Agung berasal dari orang yang independen dan berintegritas.

"Pak Prabowo dan Bang Sandi memastikan bila menjadi presiden dan wakil presiden, akan memastikan bahwasannya Jaksa agung dipilih adalah pribadi-pribadi yang memiliki integritas dan bukan berasal dari partai politik," tutur Dahnil.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut merupakan cuplikan debat seru antara Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Arsul Sani dengan Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar, terkait jabatan Jaksa Agung yang diisi oleh seorang kader partai politik.

Video singkat itu pun memancing reaksi luas warganet.

"Mantap dan kita dukung,agar penegakan hukum tdk tebang pilih dan keputusan hukum tdk bisa berdasarkan orderan," cuit @bai_msalha.

"Ini klo nanti ditanyakan waktu debat nanti, kena bgt haha. Nunggu jwban dr paslon 1 gmn nanti," cuit @Mrgp_crypto.

"lucu aja ya.. masa jaksa agung dipilih dari partai.. ya pasti susah lah buat berlaku adil..," cuit @BPart02.

 Berikut cuplikan videonya.


Saat ini Jaksa Agung yang menjabat ialah HM Prasetyo dari partai Nasdem, yang juga diketahui sebagai partai pendukung Jokowi.

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates: