Cak Nur: Rezim Laknatullah..!!! Silakan Paspor Saya Kalian Tahan...! Tunggu Audit Alam dan Eksekusi Tuhan Buat Kalian...!!!







Beritaislam - REZIM LAKNATULLAH...!!! SILAHKAN PASPOR SAYA KALIAN TAHAN...!!! TUNGGU AUDIT ALAM DAN EKSEKUSI TUHAN BUAT KALIAN...!!!


Oleh: Cak Nur

Kalian sumber kecurangan, kalian sumber masalah, kalian sumber kebohongan dan kemufikan, kalian hampa prestasi. Tapi kalian menuduh orang lain, sibuk menyalahkan orang lain, sibuk menuntut prestasi orang lain...!!!

Kalian tuntut saya untuk diam sementara kalian per detik menebar fitnah, menebar dusta, menebar adu domba, dan menebar ketidak adilan. Kalian yang menebar bangkai busuk, tapi kalian justru sibuk menyalahkan hidungku dan menuduh hidungku yang anti NKRI.

Pasporku kalian sita, alasannya karena statusku TERSANGKA...!!! Hah..!!! Aku tdk pernah merugikan negara, tdk pernah bohongi rakyat, tdk sepeserpun makan uang e-KTP. Uang meikarta. Uang reklamasi. Uang buku merah. Uang BPJS. Uang dana haji. Uang hutang riba dari rentenir fir’aun, dan saya tdk sepeserpun makan uang haram berton ton narkoba yang penuh manipulasi.

Kalian yang kenyang dgn uang haram itu, kalianlah yang membuat negara ini hancur menuju bangkrut plus mengundang azab Allah. Bukan saya...!!! Tapi tetap saja kalian jadikan saya tersangka hanya gara-gara laporan seekor oknum makhluk bernama BANSER DAN ANSOR..!!!

Dalam keprihatinan massal, dalam carut marut musibah dan azab, seekor oknum banser dan ansor yang melaporkan saya itupun tdk tampak batang hidungnya dalam kancah sosial kemanusiaan... mereka hanya oknum-oknum parasit dan benalu dalam bumi pertiwi ini.

Beberapa bulan lalu aku juga kalian deportasi paksa dari Hongkong. Kalian cekal aku untuk masuk Hongkong. Padahal waktu itu aku BUKAN TERSANGKA...!!! Padahal dari tahun 2005 aku sudah terbiasa keluar masuk Hongkong. Dasar licik...!!!

Ngaku saja kalau kalian takut kehilangan suara di Hongkong, semua juga tahu, bahwa 70% TKW dan TKI di Hongkong adalah LGBT dan sekuler dan sangat cinta mati denganmu.

Sekarang kalian cekal aku untuk masuk Australia untuk berdakwah, kalian sita pasporku, wahai REZIM LAKNATULLAH...!!!

Kalau cuma kalian cekal aku keluar negeri, bagiku gak masalah, tapi dgn men-sita pasporku, sama saja engkau menggagalkan ibadah umroh ku, ada puluhan jamaah umroh yg harus aku bimbing umroh, mereka marah dan kecewa.

Maka jangan salahkan takdir, jangan salahkan audit hukum alam, kalau tdk lama lagi dirimu akan hancur mengenaskan di hantam musibah dan azab, kasihan anak isterimu, mereka tdk tahu apa-apa, tapi harus ikut menanggung beban azab karena NAFSU SAHWAT POLITIKMU YANG SUDAH MELABRAK BATAS-BATAS HUKUM ALLAH...


[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: