Gara-gara Koreksi Jari di Pertemuan IMF, Komentar Pedas Rocky Gerung "Tim penyelamat boneka."






Gara-gara Koreksi Jari di Pertemuan IMF, Komentar Pedas Rocky Gerung "Tim penyelamat boneka."

Beritaislam -  Setelah seorang mahasiswa yang 'ditegur' paspasmpres saat akan berfoto dengan Presiden Joko Widodo, Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi pengoreksian pose dua jari, kali ini giliran Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde yang ditegur Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.


Aksi yang menjadi viral ini terjadi saat sesi foto acara tahunan Internasional Monetary Fund (IMF) World Bank 2018 di Nusa Dua, Bali.

Saat itu, Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde, Presiden Bank Dunia Jim Yom Kim, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo memasuki area press conference di Hotel Westin, Nusa Dua.

Memakai baju batik, para pejabat sebelum membuka acara melakukan sesi foto. Mereka pun bergandengan tangan.

Namun, saat hendak berfoto, Legarde dan Kim berpose dua jari. Luhut awalnya begaya lima jari kemudian menggantinya menjadi satu jari. Sementara Perry dan Sri bergaya mengacungkan jempol.

Melihat gaya bos IMF dan Presiden Bank Dunia itu, Luhut langsung mengoreksinya. Ia menyuruh keduanya agar mengikuti gayanya.

Tidak lama kemudian setelah dikoreksi, Legarde dan Kim tampak mengubah posenya. Ia berpose dengan satu jari. Melihat kejadian tak biasa di panggung ini, Sri dan Perry yang ada di sebelah Luhut tertawa.

Setelah itu, mereka berlima tertawa dan Luhut mengangkat gaya satu jari ke atas seraya bertepuk tangan.

Para peserta dan delegasi yang ada di lokasi acara juga ikut tertawa menyaksikan kejadian unik tersebut.

Terkait pose satu jari ini identik dengan Pilpres 2019. Pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapat nomor urut 1, sedangkan Prabowo-Sandiaga mendapat nomor urut 2.

Suryo Prabowo Berkomentar di twitter "Jadi Malu" Sementara Rocky Gerug juga turut komentar dengan komentar pedas khasnya "Tim penyelamat boneka."

Berikut ini:













[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Koreksi Jari di Pertemuan IMF, Komentar Pedas Rocky Gerung "Tim penyelamat boneka.""

Post a Comment