Waspadalah! Jelang Jalan Sehat Bareng Sandi Uno, Abu Janda Tercyduk Sedang di Medan!








Beritaislam - TERCYDUK: ABU JANDA ALIAS PERMADI ARYA SEDANG DI MEDAN !!?

From: Muhammad Daruz

Ustad gadungan yang baca qur’an belepotan, Abu Janda alias Permadi Arya hari ini sedang di medan. Kami ambil fotonya sedang nongkrong menggunakan switer dan menutup kepala; di Cafe Mega Jl.Halat. Kekhawatiran kuat target dia adalah membuat suasana tidak kondusif pada hari ahad tanggal 16 september nanti dalam acara JALAN SANTAI BERSAMA SANDIAGA UNO.

.
Awalnya kami ragu apakah benar itu si preman ngaku Ustad, diam-diam kami langsung ambil gambarnya. Ternyata benar, dia adalah Abu Janda alias Permadi Arya. Seorang kawan melihat juga; tepatnya kemarin senin selasa Abu Janda & konco-konconya berada di hotel Emerald Garden Medan, lalu jam 12 malam nya ada di TST Jl.Halat simpang Jl. Megawati.
.
Info Valid, waspada!
Medan Siaga.

Seperti diketahui, kemarin di Medan juga ada acara pawai Tauhid. Pawai ini adalah gabungan umat Islam juga para aktivi 2019 Ganti Presiden.

Mustofa Nahra salah satu aktivis 2019 Ganti Presiden juga ikut dalam acara ini. Juru Bicara HTI Ustadz Isma'il Yusanto juga hadir dalam acara Pawai Tauhid sambut tahun baru Islam kemarin.

Sumber: Ustadz Maheer




[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadalah! Jelang Jalan Sehat Bareng Sandi Uno, Abu Janda Tercyduk Sedang di Medan!"

Post a Comment