Masya Allah, Ibunda Opick Sudah Siapkan Kain Kafan Sendiri Sebelum Meninggal








Beritaislam - Duka mendalam tengah menyelimuti hati penyanyi religi Opick. Sang ibunda, Hj. Lilik Sholehah, baru saja berpulang ke pangkuan Sang Pencipta setelah mengisi pengajian di Jember, Jawa Timur, Kamis (20/9) malam.

Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, bercerita bahwa sebelum meninggal, mendiang Hj Lilik sudah menyiapkan kain kafannya sendiri.



"Barusan Mas Opick cerita, yang menyiapkan kain kafan itu adalah ibu sendiri," kata Dian ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/9).

Menurut penuturan Dian, mantan mertuanya itu seperti sudah memiliki firasat bahwa hidupnya di dunia sudah tidak lama lagi. Sehingga, beberapa waktu lalu, ia sudah menyiapkan kain kafan untuk dirinya sendiri.

"Intinya sudah ada firasat-firasatnya kayak ibu sudah menyiapkan sendiri kain kafannya di kamar. Sudah terakhir-terakhir bilangin bagaimana keluar dari permasalahan, jangan sesak gitu-gitu kan. Saya juga dikasih amalan-amalan oleh beliau," jelas Dian.

Dian menjelaskan bahwa selama hidup mantan mertuanya itu seringkali memberi pesan-pesan positif agar bisa diamalkan di kehidupan nyata. Dian bersyukur karena di saat-saat terakhir, ia masih sempat menjalin hubungan baik dengan ibu Opick.

"Alhamdulillah sebelumnya sudah banyak ngobrol. Suasana sudah cair, enak banget, saya senang sudah bisa ngobrol banyak dengan beliau," kata Dian.

"Beliau banyak kasih masukan ke aku, insyaallah bisa dimanfaatkan dengan baik untuk aku dan anak-anak," imbuhnya.

Rencananya, jenazah ibu Opick akan segera dimakamkan di Jember usai salat Jumat nanti. Saat ini, Opick, Dian, beserta rombongan keluarga lainnya sedang berada di perjalanan menuju lokasi.

"Saya juga enggak sengaja barengan. Pas minta tolong untuk sewa mobil, enggak tahunya serombongan. Ya sudah deh, iring-iringan," tutup Dian. (Kumparan)

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, Ibunda Opick Sudah Siapkan Kain Kafan Sendiri Sebelum Meninggal"

Post a Comment