Erick Ketua Timses Jokowi, Bakal Cawapres Sandiaga Uno Bicara Keunggulan Djoko Santoso







Erick Thohir dan Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Ilustrasi Foto : Zanwar/ngopibareng.id

Beritaislam - Bakal cawapres Sandiaga Uno menyebut posisi ketua timses Pilpres 2019 hampir pasti dijabat Djoko Santoso. Djoko disebut Sandiaga punya kelebihan untuk memimpin timses.



"Kita kelihatannya mengerucut ke Pak Djoko Santoso, sudah diajukan," kata Sandiaga kepada wartawan di lapangan basket Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Sebagai purnawirawan TNI, Djoko Santoso disebut Sandiaga punya keunggulan. Djoko Santoso juga diterima semua pimpinan parpol koalisi Prabowo-Sandiaga.

"Beliau mantan panglima TNI, punya jaringan, punya kepemimpinan, punya hubungan yang baik. Kita berharap juga Pak Djoko juga bisa membantu memfinalisasikan dibantu sama lapisan kedua ketiga yang energetik dan Pak Djoko ini sosoknya diterima oleh semua pimpinan partai politik," sambung Sandiaga.

Sandiaga juga berharap Djoko dapat membantu finalisasi susunan timses. Sandiaga menyebut Prabowo Subianto ingin timses memfokuskan persoalan ekonomi.

"Banyak ekonom yang menitipkan nama bahwa mereka ingin ikut terlibat dalam menyusun kebijakan ekonomi kita. Jadi garapan kita ini tertampung semua aspirasi," ujarnya.

Sementara itu, Prabowo sebelumnya menegaskan persoalan timses tidaklah sepenting persoalan bangsa Indonesia. Menurutnya, persoalan timses akan berjalan dengan sendirinya menjelang tanggal penetapan.

"Menurut saya, masalah ekonomi ini masalah bangsa. Masalah timses masalah teknis," ujarnya. (dtk)

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Erick Ketua Timses Jokowi, Bakal Cawapres Sandiaga Uno Bicara Keunggulan Djoko Santoso"

Post a Comment