Tuduh Warga Yang Hadang Ahmad Dani dan Neno Warisman, Abu Janda Dikepret Netizen! Yang Hadang itu Projo!






Tuduh Warga Yang Hadang Ahmad Dani dan Neno Warisman, Abu Janda Dikepret Netizen! Yang Hadang itu Projo!

Beritaislam - Abu Janda dikenal sebagai pendukung Ahok, kali ini dia menuduh warga biasa yang menolak Ahmad dani dan neno Warisman di Riau.

Ia bahkan menyebut Ahmad Dhani dan Neno Warisman melakukan playing victim. Ia menulis artikel opini di laman tagar.id.

"Setiap ada penghadangan, tagar #GantiPresiden langsung berubah jadi #MewekBerjamaah seolah menjadi korban kezaliman sebuah persekongkolan jahat antara aparat dan relawan pro Jokowi. Ini adalah penggiringan opini sesat.


Play Victim (bersandiwara seolah korban) ini adalah peran yang sedang dimainkan oleh Mbak Neno Warisman, Mas Ahmad Dhani dan seluruh pendukung aksi #GantiPresiden. Padahal yang hadang mereka warga, bukan relawan apalagi aparat." Tulis Abu Janda di laman tagar.id

Abu Janda mentweetnya di laman twitter lengkap dengan bumbu-bumbunya, "mbak Neno mas Dhani jangan Play Victim. yang hadang aksi #GantiPresiden itu warga, bukan relawan apalagi aparat. karena warga gerah mbak teriak jihad hasut perang. warga resah thd ujar kebencan ke pak @jokowi pake narasi PKI, cina, anti islam. Bacaan sore" dikutip beritaislam.org 27/8/2019.

Akun @Keripikpedas_ membalac cuitan Abu Janda "jangan dungu kau Abu Janda... memangnya kami bego? Jelas2 Projo Nawa Cita...

Ngibulnya persis junjungan kau Janda

Ternyata yang menghadang Ahmad Dhani dan Neno Warisman adalah kubu Jokowi yang mengatasnamakan diri sebagai PROJO NAWA CITA.

Tuduh Warga Yang Hadang Ahmad Dani dan Neno Warisman, Abu Janda Dikepret Netizen!


[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: