Politikus PDI Eva Sundari Disebut Anggota Situs P0rn0 Di Wikipedia dan Akan Lapor Polisi






Politikus PDI Eva Sundari Disebut Anggota Situs P0rn0 Di Wikipedia dan Akan Lapor Polisi

Beritaislam.org - Profil elite PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari di Wikipedia disunting negatif. Eva disebut-sebut sebagai anggota situs p0rn0. Eva tak terima atas penyuntingan itu.

Jika mencari profil Eva lewat Google, halaman muka Wikipedia, seperti dilihat detikcom pada Selasa (7/8/2018), menampilkan informasi bahwa Eva merupakan anggota situs p0rn0 B**** dari Brasil. Eva meminta klarifikasi dari pihak Wikipedia.

"Aku sih kalau bisa ditindaklanjuti, aku minta akan buat laporan khusus dan protes ke Wikipedia agar supaya melakukan terhadap itu. Karena, nggak mungkin aku masuk ke situs p0rn0, (jadi) consumer aja nggak pernah. Nggak ada track record," ucap Eva seperti diberitakan detik.com.

Politikus PDI Eva Sundari


Eva merasa dirugikan oleh penyuntingan itu. Alasan inilah yang membuat Eva akan membuat laporan ke kepolisian.

"Kuminta sih karena saya dirugikan saya membutuhkan info dari Wikipedia siapa pelakunya dan saya akan melakukan laporan kepada kepolisian," jelas Eva.

Meski demikian, informasi palsu bahwa Eva merupakan anggota situs p0rn0 hanya sebatas tampilan muka Wikipedia di Google. Jika link profil Eva diklik, masih tertulis bahwa Eva merupakan anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Fraksi PDIP.

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: