Pengemudi Grab Yang Pukul Pejalan Kaki Pakai Helm Ternyata Projo Pendukung Jokowi Ahok






Pengemudi Grab Yang Pukul Pejalan Kaki Pakai Helm Ternyata Projo Pendukung Jokowi Ahok

Beritaislam.org -  Pengemudi Grab Yang Pukul Pejalan Kaki Pakai Helm Ternyata Projo Pendukung Jokowi Ahok alias Ahoker

Seorang penjalan kaki menjadi korban pemukulan seorang wanita pengendara ojek online yang melintas di trotoar yang berada di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin 6 Agustus 2018. Video yang direkam korban tersebut tersebar di media sosial dan viral.

Akibat ulahnya ini, akhirnya perempuan tersebut diberhentikan dari Grab.

Setelah menerima laporan dan melakukan investigasi, Grab memberhentikan mitra driver yang mendadak viral lantaran pukul pejalan kaki di trotoar.

"Manajemen Grab menyesali tindak kekerasan yang dilakukan salah satu mitra pengemudi GrabBike terhadap seorang pejalan kaki di Jakarta Timur. Menyusul hasil investigasi terkait kejadian ini, kami telah memberhentikan mitra pengemudi yang bersangkutan secara permanen karena terbukti telah melakukan pelanggaran seperti yang diinformasikan di media massa dan media sosial," kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia dalam keterangan resmi, Rabu (8/8/2018). Link Berita.

Setelah ditelusuri oleh warganet, mantan pengendara ojek online ini ternyata merupakan salah satu pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Hal ini diketahui dari postingan di laman facebook milik Gustiarni Ade Rini, sang pelaku. https://m.facebook.com/gusti.rini.16?ref=content_filter







Sebelumnya, viral sebuah video.seorang anggota Koalisi Pejalan Kaki bernama Alif menjadi korban pemukulan seorang wanita pengendara ojek online yang melintas di trotoar kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin 6 Agustus 2018. Video yang direkam korban tersebut tersebar di media sosial dan viral.

Berikut Videonya:


[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: