Masya Allah.. Yang Diamalkan Istri Sandi Uno Hingga Rezekinya Mengalir Deras






Masya Allah.. Yang Diamalkan Istri Sandi Uno Hingga Rezekinya Mengalir Deras

Beritaislam - Dalam sebuah wawancara khusus, Istri Sandiaga Shalahuddin Uno, Nur Asia akhirnya menyampaikan secara terbuka terkait amalan rutinnya.

Amalan inilah yang menjadi sebab dicurahkannya rezeki yang mengalir deras kepada Sandi hingga dirinya menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.


"Saya selalu shalat Dhuha. Walaupun waktu itu gak banyak rakaatnya, tetapi saya berdoa di situ; berikanlah rezeki yang halal, yang Kau Ridhoi, yang memanjang-maksudnya untuk banyak orang bukan hanya untuk kita. Itu semua lebih ke rezeki yang halal dan barokah." kata Asia sembari tersenyum.

Setelah melakukan shalat Dhuha, Asia mengaku rutin mengamalkan doa yang diambil dari ayat-ayat Al-Qur'an. Doa ini dikenal sebagai ayat seribu dinar. Semakin banyak dibaca semakin bagus.

"Ada ayat yang selalu saya baca,


 وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا  وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ ۚ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

"Wa man yattaqillaha yaj 'al-lahu makhroja. Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasib. Wa man yatawakkal 'alallahi fahuwa hasbuh. Innallaha baalighu amrih. Qad ja'alallahu likulli syai-in qadra." (Qs. Ath-Thalaq [65]: 2-3)"

Asia menjelaskan, siapa yang membaca ayat ini, sebagaimana dia dapati dari guru spiritualnya, maka Allah akan memberikan rezeki yang tak pernah diduga-duga.

"Itu ayat Seribu Dinar, yang dibilang, 'Kalau kamu membaca ayat itu, Allah akan beri rezeki dari segala arah.' Itu dibaca sesetalah Shalat Dhuha; mau tiga kali, tujuh kali, sebelas kali. Lebih banyak lebih bagus ya." terang wanita berkerudung rapi ini, seraya tersenyum. [Tarbawia.net]

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: