"Jenderal Kardus" Dimanfaatkan Anak Jokowi Untuk Promosi






"Jenderal Kardus" Dimanfaatkan Anak Jokowi Untuk Promosi

Beritaislam.org -  Partai Demokrat dan Partai Gerindra tengah berseteru. Ini terjadi setelah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, menyebut Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai jenderal kardus.

Penyebabnya, Prabowo dianggap tidak konsisten untuk menjalin koalisi dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. Momen jenderal kardus yang tengah happening ini dimanfaatkan oleh anak sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu diutarakan Gibran melalui akun Twitter katering miliknya Chilli Pari Catering @Chilli_Pari. Dalam akun tersebut, dia mempromosikan kardus baru usaha martabak yakni markobar.

"Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin “kardus”. Rencananya @markobar1996 akan mengeluarkan design kardus baru yg ada board game nya dan bisa dimainkan 4 orang," tulisnya pada, Kamis 9 Agustus 2018.

Promosi tersebut dituliskan di Twitter 11 jam lalu atau pukul 22.21 WIB, atau saat ramai-ramai pemberitaan Andi Arief yang menyebut jenderal kardus Rabu malam.

akun Twitter markobar @markobar1996 juga dibanjiri komentar mengenai kardus tersebut. Ada warganet yang menanyakan biaya ganti kardus baru ini.

"Biaya ganti kardus ini sekitar Rp500 M kah? #2019GantiKardus #Markobar'" tulis akun @Dian Onno.

Admin Markobar pun membalas komentar tersebut dengan jawaban "3T".

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: