Isu Prabowo Harus Dengan Ulama, Jebakan Betmen Untuk Jokowi?






Isu Prabowo Harus Dengan Ulama, Jebakan Betmen Untuk Jokowi?

Beritaislam.org - Deklarasi sudah dilakukan di depan kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) 23.30 WIB.

Parbowo Resmi menggandeng pasangan Sandiaga Uno yang sebelumnya menjabat wakil gubernur Jakarta. Dan hari Jumat kemarin keduanya resmi mendaftar ke KPU

"Pimpinan tiga partai politik, yaitu PKS, PAN, dan Gerindra, telah memutuskan dan memberikan kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto, dan Saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024,"

Jebakan betmen Untuk Jokowi?

Sebelumnya Presiden Joko Widodo meminta semua pihak agar memisahkan persoalan politik dan agama.

Menurut Presiden, pemisahan tersebut untuk menghindari gesekan antarumat. "Memang gesekan kecil-kecil kita ini karena pilkada, karena pilgub, pilihan bupati, pilihan wali kota, inilah yang harus kita hindarkan," kata Presiden saat meresmikan Tugu Titik Nol Peradaban Islam Nusantara di Kecamatan Barus,

Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (24/3/2017), seperti dikutip Antara. Karena rentan gesekan itulah, Presiden meminta tidak ada pihak yang mencampuradukkan politik dan agama.

Link berita: https://nasional.kompas.com/read/2017/03/24/19084521/presiden.jokowi.pisahkan.agama.dan.politik.

Bahkan kubu pendukung Jokowi selalu mempermasalahkan ketika umat Islam berurusan dangen politik.

Lihat saja ketika Aksi 411 dan 212, mereka selalu menuduh aksi tersebut sebagai politisasi agama.

Ternyata sekarang faktanya Jokowi bergandengan dengan pasangan ulama. Dan Sebelumnya Ijtima' Ulama memutuskan agar wakil Prabowo adalah Ulama, Yang menjadi rekomendasi adalah Ustadz Abdul Somad dan Habib Segaf Al Jufri.

Nemun ternyata yang muncul justru Prabowo dan Sandiaga Uno yang sama sekali bukan ulama.


[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: