Ternyata Ustadz Ady Hidayat Juga Berikan Hadiah Umroh Kepada Ke 2 Orang Tua Muhammad Zohri






Ternyata Ustadz Ady Hidayat Juga Berikan Hadiah Umroh Kepada Ke 2 Orang Tua Muhammad Zohri

Beritaislam.org - Muhammad Zohri, 18 tahun, menorehkan sejarah dengan menjuarai nomor lari 100 meter putra dalam kejuaraan dunia atletik U-20 di Finlandia, Rabu (11/7/2048) malam waktu setempat. Inilah pertama kali Indonesia menjadi juara. Dalam 32 tahun sejarah Kejuaraan Dunia U-20 IAAF, penampilan terbaik atlet Indonesia adalah finis di peringkat ke-8 pada tahun 1986.

Yang membuat lebih tersentuh adalah selebrasi sujud syukur yang dilakukan Muhammad Zohri begitu diumumkan menjadi juara mengalahkan dua pelari unggulan asal Amerika Serikat dengan mencatatkan waktu 10,18 detik. Ia unggul tipis dari Anthony Schwartz dan Eric Harrison yang sama-sama mencatatkan waktu 10,22 detik.

Setelah memenangi lomba 100 Meter, Muhammad Zohri terlihat bersujud sebagai rasa syukur atas kemenangan yang diberikan oleh Allah.

Ustadz Ady Hidayat salah satu ulama terkemuka, memberikan hadiah umroh kepada Muhammad Zohri.

Ternyata tak hanya dia yang diberikan hadiah gratis Ibadah umroh, ke dua orang tuanya juga diberikan hadiah ibadah umroh oleh ustadz Ady Hidayat...

MasyaAllah...

"Alhamdulillah, Muhammad Zohri Sprinter Indonesia yang kemarin Juara Dunia mendapat hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, MA, Lc 

UAH kagum, apa yg pertama dilakukan oleh M. Zohri setelah dirinya tahu sebagai pemang adalah SUJUD SYUKUR. " tulis akun bangpino.

Berikut videonya:

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: