Dari Luar Tampak Seperti Gubuk Reot, Tapi Saat Pintu Dibuka, Tak Disangka isinya....Mangejutkan!!






Dari Luar Tampak Seperti Gubuk Reot, Tapi Saat Pintu Dibuka, Tak Disangka isinya....Mangejutkan!!

Beritaislam.org - Dari Luar Tampak Seperti Gubuk Reot, Tapi Saat Pintu Dibuka, Tak Disangka isinya....Mangejutkan!!

ika biasanya kita menjumpai toko emas di lokasi yang strategis dengan etalase yang bagus, hal ini ternyata tidak berlaku bagi Toko emas yang ada di distrik Cho Lach Provinsi Ben Tre Vietnam.

Gubug Reot Penjual Emas


Sekilas, orang yang baru pertama kali ke toko emas ini tidak akan percaya, jika di gubuk reot dengan lokasi terpencil akan menjual emas murni 18-24k. Uniknya lagi, meski lokasinya di desa terpencil banyak yang datang ke sini untuk membeli emas.

Toko emas ini sudah puluhan tahun berdiri. Kondisi bangunan yang terbuat dari kayu sudah mulai lapuk dan kropos. Atapnya yang terbuat dari seng juga sudah karatan. Pemilik toko berencana akan menjual toko emasnya karena akan pindah ke bangunan permanen yang sudah dibuat untuk melanjutkan usahanya.

Di Vietnam sendiri, ratusan warga Vietnam akan menyerbu toko emas untuk membeli emas saat hari Dewa Kekayaan yang jatuh pada hari ke-10 setelah tahun baru Imlek. Membeli banyak emas pada hari Dewa Kekayaan diyakini akan membawa kemakmuran dan keberuntungan untuk keluarga mereka.

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: