Bikin Sedih! Kesaksian Murid Yang Hijrah dengan Perantara Ustadz Zulkifli M. Ali Dibagikan Ribuan Kali, Makin Sedih Ketika Puteri Beliau Bilang Begini

Bikin Sedih! Kesaksian Murid Yang Hijrah dengan Perantara Ustadz Zulkifli M. Ali Dibagikan Ribuan Kali, Makin Sedih Ketika Puteri Beliau Bilang Begini

Beritaislam.org - Tim Cyber Crime Bareskrim Mabes Polri resmi menetapkan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali LC sebagai tersangka ujaran kebencian (Hate Speech). Zulkifli dituding menyebarkan ceramah berisi ujaran kebencian.

Ustadz asal Payakumbuh itu membenarkan dalam keterangan resminya terkait beredarnya screenshot surat pemanggilan.


“Kepada seluruh saudara seimanku, doa antuna semua sangat diharapkan, karena tadi siang saya sudah mendapat panggilan resmi dari Mabes Polri untuk menghadap hari Kamis dan status saya sudah tersangka,”kata dalam keterangan resminya melalui pesan suara, Rabu (17/1/2018) dikutip dari viva.co.id.

Ustadz Zulkifli mengaku memasrahkan kasus yang ia hadapi kepada Allah SWT. Ia menilai kasusnya hanya dapat diselesaikan dengan kuasa Allah SWT, ia berharap umat Islam mendoakannya sebagai jalan merubah situasi.

“Mohon doa antuna semua, semoga Allah SWT membebaskan saya, dan mendatangkan hikmah untuk kita semua, barakallahu fiekum,”tuturnya.

Ustadz Zulkifli Muhammad dikenal sebagai dai yang concern membahas isu akhir zaman. Ia juga kerapkali membahas kondisi umat Islam yang tertindas di belahan bumi lainnya seperti di Palestina dan Rohingya.

Rencananya Ustadz Zulkifli akan diperiksa di Kantor Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri di Tanah Abang, Jakarta pada Kamis, 18 Januari 2018.

Kesedihan puteri Ustadz Zulkifli M. Ali digambarkan oleh seorang ustadz yang menjadi pengajarnya diunggah ke laman facebook oleh akun Re Elhanief.

Kutipan moslemcommunity.net group beroitaislam.org, status yang diunggah pada 18/1/2018 tersebut baru 3 jam sudah disebarkan lebih dari 1300 kali. berikut ungkapan tersebut:

Saya jadi cengeng dalam dua hari ini, airmata seakan menumpuk dalam kelopak mata,ya...ini karena peristiwa yang menyayat hati terjadi dalam dua hari ini, Seorang Guru, seorang Ulama, yang membimbing saya menuju hidayah, diantara ribuan orang yang lainnya, yang juga menjemput hidayah bersama beliau, Bukan nya saya atau kami tidak ikhlas dalam menjalani takdir, kami yakini dengan sesungguhnya, bahwa tabiat perjuangan ini adalah pembunuhan, penangkapan, pengusiran dan lain sebagainya, tapi yang saya atau kami sedihkan adalah akhirnya takdir itu sampai di Beliau dengan ditetapkan nya beliau sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian dan SARA. Dan saya atau kami persaksikan, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA adalah seorang yang sholeh, santun dan seorang yang dermawan, dan seorang yang kuat dalam mengamalkan Sunnah.

Dan tidak hanya airmata saya yang mengalir, karena kemurungan hari ini memayungi wajah-wajah ikhwan -ikhwan dan para aktivis, juga memayungi wajah kaum Muslimin..

Ya...kami memang menangis, kami memang bersedih, ketika Ulama-ulama kami tersakiti. 

Dan tangis saya semakin pecah, ketika salah seorang puteri beliau, yang juga murid saya berbicara dengan lirih, " Mualim Re, Kapan kita doa bersama untuk Papa ?".

Mari saudara-saudaraku, kita selalu luangkan waktu kita untuk mendoakan kemudahan urusan Guru kita.

(foto : bagaimana kedekatan beliau dengan Ayah tercinta, di suatu kesempatan )

#Pray4Ulama
#pray4UZMA

Semoga Allah lindunggi para ulama. aamien

[http://news.moslemcommunity.net]

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini