Polisi Buru Penculik Siswi Cantik Mts Muhammadiyah Ciputat. Begini Kronologis Penculikannya





Polisi Buru Penculik Siswi Cantik Mts Muhammadiyah Ciputat. Begini Kronologis Penculikannya
Foto Aulia Shafabilla Saputri, siswi Mts Muhammadiyah 1 di Ciputat, Kota Tangerang : Repro Facebook

Beritaislam.org -  Aulia Shafabilla Saputri, siswi Mts Muhammadiyah 1 di Ciputat, Kota Tangerang, diduga jadi korban penculikan. Dia hilang sejak empat hari lalu,

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander, perburuan terhadap pelaku sekaligus menyelamatkan Aulia sedang dilakukan.


"Tim Vipers Polres Tangsel tengah bergerak memburu terduga pelaku. Mohon doa agar cepat terungkap," kata Ahmad Alexander kepada VIVA, Kamis 21 Desember 2017.

Siswi kelas dua itu dikabarkan menghilang sejak Minggu, 17 Desember 2017. Sebelum pergi meninggalkan rumah, Aulia hanya bilang ke ibunya bahwa akan ke rumah temannya untuk belajar bersama.


"Hilangnya hari Minggu, jam 11 siang. Dia minta izin main ke rumah temannya," kata Khodijah ibu kandung Aulia.

Dara berparas cantik ini dan keluarganya tinggal Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 nomor 73 Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Bagi siapa saja yang melihat dan menemukannya, diharapkan untuk melapor ke kantor kepolisian terdekat.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Aulia dibawa orang tak dikenal dengan menggunakan mobil berwarna putih. Saat itu Aulia sedang berada di tepi jalan untuk menunggu angkot.

Sebelum hilang misterius, Aulia Shafabilla Saputri, siswi MTs Muhammadiyah 1, Ciputat, Tangerang, Banten, sempat terlihat dibawa orang tak dikenal dengan menggunakan mobil.

"Menurut saksi mata Aulia naik ke mobil, terus pergi," kata Khodijah, ibu kandung Aulia, saat berbincang dengan VIVA melalui sambungan telepon, Rabu, 20 Desember 2017.


Khodijah menuturkan, berdasarkan keterangan saksi mata itu, mobil yang dinaiki Aulia berwarna putih. "Kayak mobil angkot, tapi warna putih," ujarnya.

Saksi mata mengaku tak mengenal orang yang menyetir mobil itu. Hanya saja saksi sempat melihat Aulia dan sopir bertegur sapa, sampai akhirnya Aulia masuk ke mobil dan pergi.


"Aulia lagi main hp, nunggu angkot di pinggir jalan. Ditegur orang di mobil itu, dia langsung masuk," kata Khodijah.

Khodijah sudah melaporkan kasus hilangnya Aulia ke Markas Polsek Ciputat. Dia juga menyertakan keterangan saksi mata itu dalam laporannya.

Aulia hilang sejak Minggu, 17 Desember 2017. Sebelum pergi meninggalkan rumah, Aulia hanya bilang ke ibunya bahwa akan ke rumah temannya untuk belajar bersama.

"Hilangnya hari Minggu, jam 11 siang. Dia minta izin main ke rumah temannya," kata Khodijah.

Dara berparas cantik ini dan keluarganya tinggal Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 nomor 73 Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Bagi siapa saja yang melihat dan menemukannya, diharapkan untuk melapor ke kantor kepolisian terdekat. (Viva)

[news.beritaislam.org]


Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top