Pelaku Kekerasan, Empat Gadis Zaman Now di Probolinggo yang Viral Ditangkap

Pelaku Kekerasan, Empat Gadis Zaman Now di Probolinggo yang Viral Ditangkap

Beritaislam.org -  Video penganiayaan gadis di Probolinggo viral. Pelakunya yang berjumlah 4 orang berhasil diamankan tim cyber crime Polres Probolinggo Kota.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihaknya langsung melakukan penangkapan pelaku. Itu setelah melakukan cek TKP dan pengembangan saksi di lokasi kejadian.

"Dari keempat pelaku dua di antarnya masih berstatus pelajar," kata Kapolres Alfian kepada wartawan di mapolres, Selasa (19/12/2017).

Menurutnya, mereka melakukan penganiayaan dipicu asmara. Korban berinisial LH dinilai telah merebut pacarnya.

"Jadi pelaku menyusun rencana untuk melakukan penganiayaan terhadap korban," ungkapnya.

Dia menjelaskan pihaknya juga sudah melakukan visum terhadap korban LH. Dia merupakan salah satu warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Wonoasi, Kota Probolinggo.

"Dari hasil pemeriksaan pihaknya, korban merupakan siswi kelas 3 SMK swasta di Probolinggo," tambahnya.

Penganiayaan gadis viral di medsos/ Foto: M Rofiq

Kini, jelas kapolres, pihaknya terus melakukan pengembangan motif pelaku terkait kasus penganiayaan. "Karena dinilai keji meski korban sudah pingsan, tetap saja pelaku menganiayanya," pungkasnya.

Video penganiayaan gadis di Probolinggo viral. Di video itu terlihat seorang gadis berbaju merah pingsan dan tergeletak di paving. Diduga gadis berbaju merah itu dianiaya 5 perempuan. Ke-5 perempuan itu diduga sudah lulus sekolah di Probolinggo.

Video penganiayaan berdurasi 29 detik ini dilakukan di salah satu sudut gedung olah raga di Jalan Mastrip, Kota Probolinggo. Di video itu juga terlihat beberapa orang menampar dan menjambak gadis berbaju merah itu saat pingsan. Bahkan mereka mengungkapkan kata tidak senonoh (Detik.com)

Berikut Video yang kami ambil dari FB Fokus Indosiar:



[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini