Pantes Saja, Marsudi Syuhud Tokoh Kontra 212, Ternyata Ketua Pelaksana Aksi 1712! Tak Heran Kalau Ustadz Felix Dilarang Orasi







Beritaislam.org - Peristiwa naiknya ke panggung Lukman hakim pendukung eLGeBete dan pelarangan Ust Felix Siauw Orasi (Padahal sudah di panggil Ust Bachtiar Nasir Naik Panggung) Terjawab sudah.



Sang oknum yang melarang ternyata Ketua Panitia Pelaksana Aksi 1712 bela Palestina sendiri, KH Marsudi Syuhud ( Baca : http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/17/12/17/p13if8380-aksi-bela-palestina-berjalan-damai-dan-tertib) Siapa Marsyudi Syuhud? ya, tokoh yang sangat nyinyir kepada gerakan 212.

Pada Acara ILC Reuni 212 kemarin, Marsudi Syuhud juga ditempatkan di pihak kontra 212. Komentar Marsyudi Terhadap Reuni 212, “Lebih baik dananya di sumbangkan” dan tak setuju aksi 212. ( http://www.viva.co.id/berita/nasional/983530-ketua-nu-lebih-baik-dana-reuni-212-disalur-ke-orang-miskin)

Pun pada aksi aksi ABI (Aksi Bela Islam) Marsyudi Syuhud menjadi komentator utama di siaran Metro TV.

Jadi jangan heran jika Ust Felix Siauw yang sudah siap dipanggil dan di Antar oleh Laskar menaiki Panggung, tidak jadi Orasi karena dilarang Marsudi.

Dan kita patut mengacungi jempol untuk sikap yang diambil ust Felix, yang tetap mengedepankan jalanya aksi dan persatuan ummat muslim dengan mengalah sekaligus menenangkan Ulama 212 untuk menahan emosi.

Barvo UstadZ Felix !!!

[Dm/news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: