Insiden di Panggung Aksi Bela Palestina, Ust Felix Dilarang Orasi Ulama senior Tak terima, Peserta Teriak Felix... Felix...







Beritaislam.org - Mubaligh Muda, Ustadz Felix Siauw sedianya ikut berorasi di Aksi Bela Palestina 17-12-17 di Monas urung melakukannya, dikarenakan adanya beberapa oknum yang tidak memperbolehkan beliau untuk berorasi atau sekedar menyapa jamaah.

Hal ini beliau ungkap dalam unggahan tulisan dalam status halaman pribadinya seperti dikutip dari tribun islam

“mohon maaf bagi yang mengharap, saya belum bisa menyapa kawan-kawan semua dari panggung tadi, bisa jadi belum saatnya saya berbicara” tulis Ustadz Felix Siauw.

Ustadz Felix menjelaskan bahwa ketika itu Ustadz Bachtiar Natsir sudah memberikan kesempatan, namun ada oknum yang tidak menginginkan beliau untuk orasi sehingga beliau memilih untuk mundur.

“Kesempatan sudah diberikan Ust. Bachtiar, hanya ada beberapa oknum yang tak inginkan saya bicara di panggung hingga saya harus mundur walau jamaah saya saksikan sudah menanti” terangnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa persatuan umat adalah adalah yang paling utama.

Menurut Info dipanggung, Ust Felix Siauw harus menenangkan Para Ustadz 212 yang emosi karena dirinya diarang Orasi, Ust Felix Memeluk para asatidz untuk meredakan amarahnya supaya Acara berjalan lancar.

Tak terima diperlakukan kasar oleh oknum panitia, peserta terus menerus meneriakkan Felix,,,,..Felix….kami mau denganrkan Ust Felix !!!

Berikut video kejadian yang berhasil di rekam di pinggir panggung :


[dm/news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: