Berangkat Umroh, Indadari Juga akan ke Palestina






IG Indadari

Beritaislam.org - Niat dan impian Indadari untuk menginjakkan kaki di tanah Palestina bakal segera terwujud. Dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 Desember 2017 mendatang, Indadari akan berangkat umroh sekaligus mengunjungi Palestina.

“Iya pertama kali ke Palestina, Insya Allah,” ujar Indadari saat ditemui di kawasan Depok, Rabu (20/12) kemarin.

Istri dari Caisar ini menyatakan sangat bersemangat untuk bisa berangkat ke Palestina. Ia pun berharap perjalanannya nanti bisa berjalan dengan lancar.

“Saya bertekad tahun ini mudah-mudahan Allah izinkan berangkat untuk ziarah tiga masjid. Masjidil Aqsha, Masjidil Haram dan Nabawi. Alhamdulillah, Insya Allah diijabah nanti tanggal 30 (Desember) berangkat,” ujarnya.

Dorongan dari dalam dirinya untuk berangkat ke Palestina dikatakannya begitu kuat. Ia pun tidak khawatir dengan kondisi yang tengah memanas belakangan ini di Palestina.

“Nggak (takut), Alhamdulillah karena saya baca hadis dan saya tiba-tiba merasa bersalah sekali sama Allah sudah ke Eropa, Jepang, keliling Asia, tapi kok belum ke Palestina, belum menginjak Bumi Syam,” ujarnya.

Karena itu Indadari tidak akan menyia-nyiakan kunjungannya nanti. Bersama dengan 42 orang lainnya, ia juga akan membawa misi memberikan donasi bagi saudara Muslim di Palestina.

“Memberikan donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina. Jadi bukan sekadar ke Palestina terus umrah, tapi juga kami ada misi memberikan donasi di sana. Ada program sendiri di sana,” ujarnya.

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: