Begini Lembutnya Ustadz Arifin Ilham Terima Ustadz Yang Gemar Membid'ahkan Yazid Bin Abdul Qadir Jawas

Begini Lembutnya Ustadz Arifin Ilham Terima Ustadz Talafi Yang Gemar Membid'ahkan Yazid Bin Abdul Qadir Jawas

Beritaislam.org - KELEMBUTAN HATI USTAD MUHAMMAD ARIFIN ILHAM TERHADAP “MACAN OMPONG”. (Contoh Nyata Da’i Sejuta Ummat Yang Memiliki Teladan Akhlaq)

Segelintir “malaikat kokoh berjubah Sunnah” pemilik kavling surga mendatangi Masjid Andalusia Tazkia bogor binaan Ustad Syafi’i Antonio. mereka mengemis blas kasih agar kiranya pemilik atau pengurus Masjid memberikan tempat bagi mereka untuk mengadakan tabligh akbar (ceramah) khusus Muslimat dengan narasumber “mufti besar” idaman mereka. Sebab sebelumnya masjid mereka di demo ribuan masyarakat sehingga berujung pada di cabutnya izin pembangunannya oleh Pemkot setempat.


foto: facebook

Lalu, Karena dianggap sering menyakiti hati ummat islam dan gampang mengobral vonis “bid’ah” dan “sesat”, para kyai dan ulama setempat MENOLAK mereka mengadakan tabligh akbar dengan menggunakan sarana atau tempat dari Masjid Andalusia. Karena di tolak oleh kyai dan para ulama di Masjid Andalusia, mereka mendatangi Masjid Az-Zikra sentul pimpinan Ustad Muhammad Arifin Ilham dan mengemis blas kasih untuk kiranya di beri tempat mengadakan Tabligh Akbar khusus Muslimat dengan narasumber “Grand Syaikh” pujaan mereka.

foto: facebook

Dengan penuh KELEMBUTAN HATI & KEMULIAAN AKHLAQNYA, Al-Ustad Muhammad Arifin Ilham Hafizhahullah MEMBERIKAN IZIN kepada mereka untuk mengadakan Kajian atau Tabligh Akbar di ruang Khadijah Masjid Az-Zikra sentul dengan mentandatangani beberapa persyaratan yang diantaranya menghormati perbedaan dan menjaga ukhuwah islamiyyah. Akhirnya, persyaratan di tandatangani dan Tabligh Akbar pun digelar.

Toleransi dan sifat lapang dada yang demikian hanif dari seorang sosok Ustad Muhammad Arifin Ilham yang patut di tiru. Saking toleransinya, Ustad Muhammad Arifin Ilham dan segenap pengurus Masjid Az-Zikra TIDAK MEMBERI SYARAT AGAR HADIRIN TABLIGH AKBAR MEMBACA WIRID DAN ZIKIR BERJAMAAH TERLEBIH DAHULU SEBELUM CERAMAH DI MULAI. 😊

Pertanyaannya besar dari kami (Maaher At-Thuwailibi) adalah, apakah masjid atau tempat yang di kuasai para “malaikat suci pemilik kunci surga” ini bisa di pinjam oleh kelompok lain atau element muslim di luar kelompok mereka? Kira-kira mereka beri izin atau tidak ? Atau justru mereka gembosi dan mereka bubarkan? Semoga saja tidak. Tapi biarlah fakta dan realita yang berbicara. karena ummat semakin cerdas membedakan mana yang lebih suci; masjidil aqsho atau kencing kucing 😃

KESIMPULANNYA, yang kokohpun bisa roboh kalau sudah butuh waktu dan penonton konser. Oleh karenanya mulut itu di jaga; apalagi kalau punya status sebagai “macan” yang tertahan syariat, eh malah jadi MACAN OMPONG. 😊

MAHA BESAR ENGKAU YAA ALLAH..
Allah yang menampakkan mana orang yang beradab, berbudi luhur, dan mana yang muka tembok dan su’ul adab. Allah jualah yang mampu meruntuhkan kesombongan orang-orang yang pongah atas nama dakwah ini.

Nas-alullah Al-‘Aafiyah Wa Salaamah.

✒_____
Maaher At-Thuwailibi

Sumber: FB

Berikut videonya:




[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini