Majalah Tabligh Yang Dikeluarkan Muhammadiyah Sebut Khilafah Adalah Ajaran Islam, Jawaban Untuk Mahfudz MD?






Majalah Tabligh Yang Dikeluarkan Muhammadiyah Sebut Khilafah Adalah Ajaran Islam, Jawaban Untuk Mahfudz MD?

Beritaislamterbaru.org - Majalah bulanan (Tabligh) yang rutin di keluarkan oleh Muhammadiyah untuk edisi kali ini menampilkan wajah elegan dan edukatif. .
.
Di bagian cover dari majalah ini menampilkan tagline (Khilafah dan Politik Islam) bagus dan hangat di bahas terkait "khilafah." Hiruk pikuk nan panas (bukan hangat lagi) diskusi di bumi Pertiwi ini seputar "apakah khilafah ajaran Islam?" Tanda tanya besar muncul di benak muslimin tak hanya non muslim. .
.
Akhirnya Muhammadiyah muncul dan memberikan suara edukasi kepada umat, mengenalkan apa yang jadi fitnah terkait ajaran Islam (khilafah). ketika tekanan di berikan HTI dan hujatan apa yang di perjuangkan HTI yakni Khilafah adalah menurut mereka (rezim munafik dan barat kuffar) hanya bualan semata bahwa ajaran Islam. Nyatanya yang mereka hujat juga di perjuangkan oleh kelompok lain dan mengakui di ajaran Islam baik dalam Alquran, Hadits dan kitab ulama menjelaskan bahwa #KhilafahAjaranIslam. [Abu Ibrahim]

Mungkin ini juga menjadi jawaban terhadap pak Mahfud MD yang belakangan ramai cuitannya membahas Khilafah.

Sebelumnya senter berita tentang cuitan Mahfud MD yang mengatakan bahwa "Islam Tidak Ajarkan Khilafah Sebagai Sistem" menurutnya Khilafah hanyalah hasil Ijtihad, ulasan tersebut juga sudah di tulis dalam laman kantor berita Rmol.

[www.beritaislamterbaru.org] Khilafah menurut para ulama, simak videonya:


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: