Bukan Jokowi, Ini Orang-orang Yang Serahkan Tas dan Seragam Kepada Anak Yang Minta Tas ke Jokowi

Beritaislamterbaru.org

Beritaislamterbaru.org - Beberapa waktu lalu netizen Indonesia dihebohkan oleh sebuah video 4 anak sekolah yang memakai seragam lusuh dan dengan suara lirih ia meminta tas kepada Jokowi.
Anak-anak tersebut rupanya adalah siswa di Dusun Kadok, Desa Sungkung II, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang pedalaman Kalimantan Barat yang berbatasan dengan Malaysia.

Dalam video tersebut mereka terlihat membawa tas keresek untuk bersekolah, video mereka yang meminta tas langsung kepadaPresiden Jokowi kemudia viral di dunia maya dan mendapat banyak perhatian.

Kini ke 4 siswa tersebut telah diberikan tas dan seragam yang layak. Dalam video yang diunggah akun Laela Rasidah Husna  5 April 2017 terlihat seorang laki-laki bersepatu hitam berseragam bertuliskan Rescue membagikan tas ke pada 4 siswa tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, dalam video tersebut bukan Jokowi langsung yang memberikan tas dan seragam untuk anak-anak tersebut, melainkan beberapa orang laki-laki, terlihat laki-laki memakai topi hitab berseragam recue memberikan tas dan seragam untuk anak-anak tersebut.

Berikut videonya:



[www.beritaislamterbaru.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini