Lagi-lagi Djarot Kampanye Ditolak Warga, Kali Ini Di Sawah Besar

Lagi-lagi Djarot Kampanye Ditolak Warga, Kali Ini Di Sawah Besar

Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ditolak sekelompok warga saat kampanye di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Warga memasang spanduk penolakan dan menghalangi jalan Djarot.

Pantauan detikcom di RW 06, Jalan F, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016), warga sudah berkumpul sejak pukul 08.30 WIB. Mereka memasang spanduk dan karton yang berisikan penolakan terhadap Djarot. Sekelompok warga tersebut juga menutup portal ke Jalan F.

Puluhan polisi juga berjaga di sekitar lokasi kampanye. Pukul 10.25 WIB, ada seorang warga yang berteriak mengabarkan keberadaan Djarot di RW 07. Warga pun buru-buru berlari.

Di RW 07, Djarot yang sudah datang melayani permintaan berfoto dengan warga. Di sisi lain, sekelompok warga menutup akses ke Jalan F dengan gerobak hingga tangga besi. Warga juga meneriakkan takbir.


Djarot tetap tersenyum dan santai meski ada penolakan sekelompok warga di depannya. Kapolres Kombes Dwiyono menggunakan toa lalu meminta sekelompok warga yang menolak itu untuk tenang.

"Jangan menghalangi proses Pilkada," kata Kombes Dwiyono.

Ditolak ke Jalan F, Djarot tetap melanjutkan kampanye ke lokasi sekitarnya.  (dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini