Meutya Hafid, Dulu Disandra di Irak Saat Jadi Wartawan Metro TV Dibantu Ustadz ABB, Sekarang Setuju Bubarkan FPI

Meutiya Hafid disandra di irak

Berita
islam
-  Padahal dulu pernah disandar di Irak saat terjadi perang Irak. Meutya Hafid disandra oleh Milisi Irak berswama wartawan Metro TV lainnya.

Dan bisa bebas dari sandra karena dibantu oleh KH. Abu Bakar Baasyir atau Ustadz ABB. Kini Meutya Hafid justru setuju dengan pembubaran FPI.

"Inilah wartawan Metro TV yg lupa Ketika disandera Di IRAK Klo bkn Jasa dari seorang ulama Ustadz Abubakar Ba'asyiir" g akan bisa dibebaskan...

Ingat bkn Jasa dari TNI.

Dan kini perempuan ini mendukung dung dung Preeettt Membubarkan FPI." tulis akun twitter @HambaAllah_411


Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid mengacungkan jempol atas ketegasan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang memperingatkan FPI bisa dibubarkan jika tidak taat terhadap hukum yang berlaku di Tanah Air. Meutya menilai keberadaan organisasi yang disebut Dudung dapat memecah persatuan.

"Saya sangat mendukung Pangdam Jaya dalam menegakkan persatuan di Jakarta. Ketegasan memang dibutuhkan saat ini, jika dibiarkan akan menjadi bibit pemecah bangsa Indonesia. Keberadaan organisasi yang disebut Pangdam Jaya dapat memecah persatuan, saat ini sudah sangat meresahkan," kata Meutya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/11/2020).

Sekadar informasi, Komisi I merupakan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPR yang lingkup tugasnya di bidang keamanan negara. TNI merupakan salah satu mitra kerja Komisi I.

Meutya berpendapat, FPI telah melakukan tindakan sewenang-wenang. Pimpinan Komisi I dari Fraksi Golkar itu mengingatkan tidak ada pihak yang boleh merasa 'di atas' hukum.

"Kita lihat sendiri mereka dengan sewenang-wenang menutup jalan ataupun memasang poster/baliho di sembarang tempat. Indonesia adalah negara hukum, mereka harus patuh pada aturan yang berlaku di Indonesia," tegas Meutya.

"Tidak ada yang boleh merasa melebihi hukum. Jika tidak mau menurut aturan Indonesia, silakan bubar atau tinggalkan Indonesia," imbuhnya. mengutip dari detik.com.

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Meutya Hafid, Dulu Disandra di Irak Saat Jadi Wartawan Metro TV Dibantu Ustadz ABB, Sekarang Setuju Bubarkan FPI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini