Pidato di AS Ngaku Jadi Minoritas Teraniaya di Indonesia, Pendeta Oscar Surjadi Disebut Anak Pengusaha Reklamasi

Beritaislam - Pidato di AS Ngaku Jadi Minoritas Teraniaya di Indonesia, Pendeta Oscar Surjadi Disebut Anak Pengusaha Reklamasi

Pidato di AS Ngaku Jadi Minoritas Teraniaya di Indonesia, Pendeta Oscar Surjadi Disebut Anak Pengusaha Reklamasi

Warganet mengungkap identitas Pendeta Oscar Surjadi yang mendadak viral karena pidatonya yang dinilai menjelek-jelekkan negara sendiri.

Dalam pidatonya di sebuah aksi protes atas kematian George Floyd di Amerika Serikat ia menyinggung soal diskriminasi di Indonesia.

Simak! Jelek-jelekkan RI, Pidato Pendeta Indonesia pada Aksi di AS Tuai Kecaman di Tanah Air

Warganet mengungkap Pendeta Oscar Suryadi adalah anak dari pengusha reklamasi.

"Penghianat Bangsa Indonesia yang anaknya Pengusaha Raklamasi di DKI sedang Promo  sekarang di amerika!Merusak Nama Indonesia dan mengaku sebagai orang minoritas yg teraniaya.bukan sebagai Perampok tanah Pribumi." tulis akun @RidwanS38612261.

 "Keturun China yang mengeruk Kekayaan  Indonesia mengambil momentum disaat Protest Police Brutalitity untuk mengklaim adanya diskriminasi antara orang-orang Pribumi dan WNI keturunan China di Indonesia.

“I can’t breath” Itulah ungkapan
Oscar Suryati adik Yulius Suryadi," tulis @AyraLubis

"[8/6 10:46] Memalukan NKRI.
“I can’t breath” Itulah ungkapan Oscar Suryadi adik Yulius Suryadi pemilik PT Agung Podomoro yang merupakan Pengusaha Developmen terbesar di seluruh Indonesia (diantaranya Proyek Reklamasi di Jakarta). Saya lengkapi datanya dan aneh kalau tdk terciduk", sambung @RidwanS38612261.[harianaceh]

0 Response to "Pidato di AS Ngaku Jadi Minoritas Teraniaya di Indonesia, Pendeta Oscar Surjadi Disebut Anak Pengusaha Reklamasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini