Tagih Janji Kartu Pra Kerja Jokowi, Netizen: Sudah Ada yang Nerima?

Tagih Janji Kartu Pra Kerja Jokowi, Netizen: Sudah Ada yang Nerima?

Beritaislam - Satu demi satu janji Jokowi saat kampanye pilpres 2009 mulai ditagih. Terbaru, netizen menagih janji kartu pra kerja yang disebutkan akan terealisasi pada Januari 2020.

"Mohon Maaf Share Berita Tahun 2019, Cuma Untuk Bertanya .. Sudah Ada Yg Digaji Kah?? Kan Ini Sudah Bulan Februari Coba Ingatkan Bapake Sapa tau Lupa 🤓." cuit @Stevaniehuangg, Selasa (4/2/20).


Dalam cuitannya, Stevanie mengunggah berita tahun 2019 saat pihak Istana menyatakan realisasi janji kartu pra kerja.

"Anggarannya ini sementara yang akan diselenggarakan kurang lebih 2 juta," kata Moeldoko di Kemenko Perekonomian setelah Rakor Persiapan Kartu Pra Kerja (24/9/2019).

Program yang bersifat terbuka dan siapa saja berhak mendaftar tanpa ada pembatasan usia ini disebutkan dimulai pada Januari 2020.

"Ya harapan kita Januari sudah On," tambahnya.

Dalam program tersebut, masyarakat yang mendaftar akan mendapatkan fasilitas pelatihan dan atau uang senilai 300-500 ribu selama 3 bulan. [cnbci]

[news.beritaislam.org]

1 Response to "Tagih Janji Kartu Pra Kerja Jokowi, Netizen: Sudah Ada yang Nerima?"

  1. Semoga janjinya detepati ya Pak Jokowi? Moga kepercayaan rakyat kecil tetap terjaga, moga rakyat yg Cinta bapak selalu mengingatkan janji" yg bapak ucapkan selama kampanye dulu dan bapak di beri kekuatan utk itu, dan diakhir jabatan bapak nanti akan dikenang rakyat dan tidak sebaliknya,

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini