Anies Resmikan GOR UNJ Hibah DKI, Warganet: Senyap Tanpa Gaung Media Tapi Nyata!

Anies Resmikan GOR UNJ Hibah DKI, Netizen: Senyap Tanpa Gaung Media Tapi Nyata!

Beritaislam - Netizen menyampaikan apreasi atas kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meski tanpa gaung media secara pencitraan.

Apresiasi netizen disampaikan saat Anies meresmikan GOR UNJ yang merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.



"Bekerja dalam kesenyapan tanpa gaungan media, namun hasilnya nyata... Selalu membawa bahagia dengan bukti-bukti yang ada." ungkap Hariyanto Faiq, Ahad (2/2/20) sore.

Hari juga mendoakan Anies agar senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga Pak Anies beserta seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta selalu diberi kesehatan & lindungan dari Allah swt... aamiin.." tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anies meminta agar GOR dijaga dengan baik. Menurutnya, menjaga jauh lebih sukar dibanding membangun.

"Cara terbaik menjaganya adalah dengan memanfaatkan GOR ini, jangan hanya terlihat megah di foto/video, tapi harus terus diisi dengan kegiatan-kegiatan olahraga dan aktivitas mahasiswa lainnya." ungkap Anies yang kerap disebut sebagai Gubernur Indonesia ini. []

[news.beritaislam.org]

1 Response to "Anies Resmikan GOR UNJ Hibah DKI, Warganet: Senyap Tanpa Gaung Media Tapi Nyata!"

  1. Masyak Allah, salut buat Pak Anis Baswedan, Gubernur Indonesia, moga allah selalu melindungi beliau dan semua jajaran pemprof DKI, selamat bekerja pak, kami dan seluruh rakyat Indonesia yg mencintai Bapak, selalu mendoakan Bapak dan semua yang terlibat dalam Tim bapak, amiiin YRA

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini