Usai Ramaikan Petisi Copot Anies, Akun Twitter Ferdinand Lenyap, Kogasma: Dia Bukan Jubir Demokrat

Usai Ramaikan Petisi Copot Anies, Akun Twitter Ferdinand Lenyap, Kogasma: Dia Bukan Jubir Demokrat


Beritaislam - Setelah meramaikan petisi pencopotan Gubernur DKI Anies Baswedan, akun Twitter Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean langsung hilang.

Ketika Pojoksatu,id masuk ke profil akunnya @FerdinanHaean2, Minggu (5/1/2020), akun tersebut langsung menampilkan tulisan “Akun ini tidak ada, coba cari yang lain”.

Tidak terlacak mengapa akun Ferdinand ini dihapus. Itu terjadi setelah Ferdinand mencuit soal petisi pencopotan Anies yang langsung direspon Said Didu.

“Pak @SBYudhoyono, pak @hincapandjaitan, @AndiArief__, @panca66, apa ini suara Partai Demokrat?” begitu cuitan Said Didu yang mempertanyakan formalitas pernyataan Ferdinand.

Pertanyaan Said Didu itu dijawab akun Kogasma Demokrat yang menyatakan suara Ferdinand bukanlah suara partai.

“Twit sdr Ferdinand tidak mewakili @PDemokrat. Selain itu ia juga bukan jubir Demokrat. Tdk pernah ada SK pengangkatan dia sebagai Jubir PD. Apapun isi twit sdr Ferdinand itu adalah pendapat pribadinya, sekali lg tidak mewakili Partai.” begitu katanya.

Hal senada disampaikan Andi Arief yang menyatakan Partai Demokrat mendukung Anies Baswedan yang terpilih secara demokoratis pada Pilgub DKI lalu.

“Pertama, Partai Demokrat mendukung Anies Gubernur sah terpilih secara demokratis di 2017. Kedua, tidak mungkin Pak Jokowi bisa mencopot Gubernur, apalagi @FerdinandHaean2.” cuit Andi.

Ia juga menegaskan Ferdinand memiliki hak menyampaikan pandangan pribadinya yang bertentangan dengan Anies.

“Kecuali ada fakta fitnah atau berlebihan,” ujarnya.

Namun kini akun Ferdinand sudah bisa dibuka lagi. Belum ada keterangan dari yang bersangkutan soal hilangnya akun ini.[psid]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Usai Ramaikan Petisi Copot Anies, Akun Twitter Ferdinand Lenyap, Kogasma: Dia Bukan Jubir Demokrat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini